Rabu, 08 April 2009

aneh !

mprut dateng nyamperin shaf sholat saiia trus ngambil mukenanya dia.
mprut kenapa?
pas mau sholat,ternyata dia nyoba2 melotot gaya labib. gw ledek aja pake gaiianya andre. baru itungan ke3 dia dah ketawa...!! malu saiia mah !!

pas abis sholat. dia kea gitu lagi..tapi ini rada beda ! abis itu dia garuk2 tangannya dia. gw lirik ! SIALAN !!! "MPAH !! JAM GW !! BALIKIN !!!"
jam kesayangan saiia !! jam bunga pink saiia...saiia kejar.dia turun. ke tangga sebelahnya. mindik2..ketemu ama anak2 jail.sabar saiia mah..
trus.saiia ngintip2 ngeliat mpah lagi meriksa saiia dimana. saiia jinjit2 trus..pas dah deket..saiia tarik kerudung dia.trus saiia rampok tuh my beloved jam..!! enak aja.maen ngambil..!!

eh.ada eki nd ka udi. saiia ngelempar tas mukena ke eki. eh,sama eki malah di bawa ke toilet cowo. saiia tarik. nengok ke belakang,ada megan ! aku cuekin !! narik lagi. pas udah dapet.balik kanan GERAK !! megan senyum2 penuh arti. aku sinisi2in aja dia. mesem deh !!

hhhmm... ke RABBANI ga perlu di ceritain laa...malu !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar