Kamis, 18 Juni 2009

malam hari

Saiia : eh,ris. Ko kea gw pernah ngeliat lo sebelumnya,dimana yah?
Faris : gatau.
Saiia : tapi ngeliatnya di BBS.
Faris : berati gw !! Oon.
Ivan : *ngomong ke tasha* eh, saia juga kea pernah ngeliat kamu.
Tasha : udah diem !
Ivan : di SD..
Tasha : aaaaagh !!

Gw sama mba Ben nyamperin anak2 yang lagi nge-gitar.

Megan : uh. Tan. Lo muter2 senarnya yah?
Fathan : ha? Ngga.
Saiia : itu gitar siapa?
Megan : gitar gw,lah !
Saiia : katanya gitar lo,Tan?
Fathan : kan boong.

DUAR !

Saiia : IBU !!
Icad : ANJING!!
Ben : MONYONG !!
Megan : AAAAAAAA!!
Fathan : weh !!

Kaget semua ! bunyi meledak. Gila. Kenceng banget. Lukman ternyata nginjek gelas aqua! Ngagetin aja.

Icad : heh ! sinting lo,tuh ! kaget tau,ga?? *ngelus2 dada*
Lukman : haha. Map.maap.

mb Manda ngajakin ke 8b, mau ngecek sandal.

Ka Ozan : awas. Ati2 di 8c..
Mb Ben : iya loh, kan ini bekas kuburan
Saiia : jangan nakut2in,geh !
Mb Manda : heh ! tanggung jawab !! takut nih,gw !!
Ka Ozan : gada apa2..

Trus latihan lagi. Mba faiza nyuruh beberapa anak buat beli selotip. Tau2 anak2 yang disuruh, balik lagi. Ketakutan sambil lari2…

Saiia : haha. Pada ketakutan,tah?
Magan : bukan takut. Gerogi aja!
Saiia : sama aja !

Trus anak2 yang disuruh2 tadi pada ngangkat kursi. Megan lari2 bawa kursi lewat kantin yang gelap. Serasa enteng aja kursi yang dia angkat.

Saiia : ahahaha. Lari..katanya berani. Bisanya nakut2in gw aja.
Megan : serem,tau!!gelap.

Pa Haris berkumandang

“ itungan ke3 semua harus sudah pulang !! SATU .. ----“
Mb Manda : TIGA,pa !!! TIGA !!
“DUA !! DUA !!!”

Langsung lari !

1 komentar: