Rabu, 09 September 2009

Lampau sekali

Di MR LIA dua minggu yang lalu.

Abis quisioner di LIA gw ma gita, ngacir ke Multimedia Room.
Nah disana ternyata dah ada yang nangkring. Dua diantaranya Akif and Tiyo.
Gw dah masang tampang melas ke Akif.

Gw : akifff…
Akif : ha??
Gw : baik dhe.. pinjem dong kompynya.
Akif : baru nyalain,pe..
Gw : yea. Kan lo baik kif ma gw…
Akif : ntar ah. Maen duluu.
Gw : jiah. Lama itu mah. Kan istirahatnya bentar doang…
Tiyo : ngalah aja, kif. Kan lo net di rumah unlimited,kif…
Gw : ha???? Tuh,kan. Hayolaaa. Pinjem.
Akif : yauda nih. Logout dulu,tuh.
Gw : okeh.

Yes. Dapet kompy. Buka FB, dah niat maen petsos. Sebenernya c gw bisa maen di rumah, tappiii… kuota gw dah lebih 7 jam. Hebat banget..

Akhirnya maen ama gita, ketemu adam..lagi OL. Buka chat aja. Eh, gw mencet namanya adam di chat. Jadi loadingan petsos gw mati. Ah !!. sial. Salah pencet. Lanjut loading lagi yg baru. Untung cepet.

Nah.nah.nah. balik lagi maen petsos. Ampe bel akhirnya. Huft. Lega dah maen. Akhirnya balik ke kelas. Maen hangman riddlenya “makanan khas Indonesia”. Nah. Giliran pertama nak co. Rama maju. Nulis 2 kata masing* 5 huruf.
Gw ma tmen* yang ce dah berhasil nebak beberapa huruf. Kata belakngnya :

_e_e_ , nah gw bilang

Gw : itu belakngnya bebek keanya.
Miss : keanya iya,deh.
Rama : bukan. Dih salah. Gantung lagi.
*abis*
Rama : jawabannya “rujak jejek”
Mba nay : mana ada rujak jejek. Adanya juga rujak bebek. Ngaco.
Rama : ngga, rujak jejek.
Gw ; *balik ngotot* he, mangkanya jan nge-sok. Tanya dulu kalo mau ngasih tebakan.
Zia : ada* aja. Rujak jejek. Hahahaha *ketawa kunti khas zia*
Miss : iya,Rama. Bukan rujak jejek. Tapi rujak bebek.
Rama : yaudah lah. Terserah.

Giliran gw maju. Nampang banget, sumpah. Ide riddlenya dari zia.

Husen : hmmmhh. Keanya gw tau,deh. “empal gentong” yah??
Gw : haaa. Ziz. Tuh kan gampang. Gw bilang jga apa….
Zia : hhe. Ya map, huehue.

Rama maju lagi. Akh bosen Rama mulu, yasuda la. Ini kan sudah terjadi.

_e_u_

Gw : aha !! gw tau !! hmhmhmh….
Rama : apa hmhmhm????
Gw ; hmhmhmhm “getuk”,yah??
Rama : sial ! ketebak.
Gw : haha. Menang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar