Sabtu, 17 April 2010

visit1

Pas pembukaan dah selesai, semua hantu siap2 di posisi. First guest kita hari itu si ivan. Kalo pertamanya kita masih percobaan dulu.. nah. Pas mulai bagiannya geng A C D, kita mulai pertempuran…

Apip. Seorang cowo berkacamata yang pas masuk labirin depan masih cengengesan, mulai labirin ketiga dah mulai ngibrit ampe jatoh2 di trek. Wakakak. Ngakunya brani. Katanya ga serem. Tau2nya malah ngacir..hha. special guest sih dia..

Dini. Seorang cewe karateka sabuk coklat ini ternyta triaknya jago banget sodara2. gmana ngga? Stiap ada grakan dikit, dia langsung triak..hha. lucu juga sihh. Kea gini nih, baru di bilang berhasiiilll…

Pa didi. Guru matematika klas 9, masuk ke 8d jadi lebhay buanget. Dari mulai triak2 ga jelas, jatoh eksotis di tikungan, sampe keluar pun tetep pura2 histeris minta tolong. Hha. Konyol.

Trus ada anak kcil masuk sama mamanya. Hantu pertama kan ii, keduanya andre, pas di bagiannya andre, si anak kecil ni nangis. Nahloo~ akhirnya semua hantu keluar dari persembunyian..*konyol*.

Ajis : ade. Gapapa ko.. tuh. Orang semua kan? Gada hantu..
Andre : iya de. Gada apa2 ko.. tadi kaka Cuma ngagetin doang. Maap yah..

Pas udah mulai nangisnya reda, dia lanjutin lagi, pas ngeliat ada boneka bedarah2 di tangga, dia nangis lagi, akhirnya perjalanan di skip ke tengah2 atau pusat labirin langsung..

Tapi kawan.. tau ga sihh?! Kita berjam2 di kelas, itu orang yang masuk ada lagi ada lagi. Bukannya ga bersyukur. Cuma puanas di kelas trus..heu. akhirnya pas makan siang kita stop dulu, kalo mau ada yang mau masuk lagi, suruh daftar dulu aja. Abis makan, saiia balik sama rufi, itu kelas dah banyak yang minta cepet2 mulai. Haduh. Tamu kaga berperikepanasan..hhhh..

Stand hari itu juga berakhir paling lambat dari semua kelas lain. Alhamdulillah. Walopun cape..tapi kita berhasil. Yey!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar