Senin, 12 Oktober 2009

blog terlewatkan

Nih. Kali ini zia jadi artis blog gw lagi. Kan gini ceritanya, zia tuh stress banget. Dia melampiaskan stressnya dia itu ke sebuah dot yang gambar eeyore. Itu tuh, temennya pooh yang warna ungu trus endut. Pkonya yang mirip ama zia juga. *piss

Dotnya ini, di beli waktu dia jalan bareng ama mba epy,mb Intan, nd mba qqn. Harganya tuh sekitar Rp 43.000.
Yang katenye mba ephy : mending buat beli makan zy, kenyaaaaaaaang……
Zia : biarin laa. Saiia pen ngedot.

Nah, waktu hari apa gituh saiia lupa. Dia bawa dot itu, nah. Waktu dia lgi ngisi dotnya, gw ama nindy jailin dia. Jadi tutupnya, yang ada dotnya itu, kita ambil. Nd ga lupa, kita oper juga ke nizzah. Nyari aman gettoohhh….

Zia langsung nyari” ampe minta tolong ama bu peti.

Zia : bu peti… dot zia ilang. Heu…
Bu peti : ko bisa ? dimana?
Zia : di meja. Tadi waktu zia ngisi air masih ada,bu.
Bu peti : ahh. Ngga teliti x zia.y…
Zia : ihh. Gada,bu.

Trus zia malah ngeliat ke muka gw ama nindy. Yang langsung nyengir”..
Zia : enpeeee…. Nindiiiiiii……. Balikin dot jia. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!
Nindy : kea ada di gw aj,zi,
Saiia : iya dih. Sotoy.
Zia : he. Klo mw ngumpetin punya orang, yg bener dong mukanya.
Saiia : mang napa??
Zia : tampangnya pada tukang nyolong,geh.
Nindy : asal. Ee kau !!
Zia : sini lah !! di nizzah,ya?? Sini sih,zah..
Nizzah : *ga bisa ngapa”in*
Nindy : yauda. Kasiin zah.

Cuma gini doang sebenernya. Gada yang seru,kan?? Cuma si zia tuh pen jadi artis blog gw doang.hha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar