Senin, 12 Oktober 2009

DIMAS vs UDI

Tadi gw di kelas ngobrol”.. hhe. Tiba” nyasar ke topik dimas ama udi. Jadi kan cerita” tuh. Pokonya seru ajh.

Zia : hhe. Pe. Waktu itu dimas nembak si “itu” ye??
Gw : hooh. Wew.
Zia : di terima ?
Gw : kaga.
Zia : hha. Ahh. Gw mah mau jadi ce.y dimas aja,ahh.
Gw : heh. Tak tampol kamu !! udinya mw di kemanain?
Zia : tatau. Hhe.
Gw : yasuda. Udinya buat gw. Gmana?
Zia : yuyuy. Kita tukeran gitu??
Gw : eh. Gajadi deng. Ga mau. Gw mah ama dimas ajah.
Zia : hha. Napa??
Gw : kaga mau ajah.
Zia : lagian kea lo tahan aja ma udi..
Gw : mang napa??
Zia : banyak fansnya dia tuh. Ga bakal tahan lo mah jadi ce.y dia.
Gw : hha. Yoi.
Zia : ahh. Ntar gw mau bilang dimas,ahh.
Gw : bilang apa??
Zia : ya gw mau jadi ce.y…
Gw : *pasang tampang mau nyekek*
Zia : ugh. Ntar enpe ngamuknya kea apa ya??
Gw : gw bakar dot lo.. hha.
Zia : jan geh. Itu kan my soulmetto waktu gw stress.
Gw : nah. Dimas jga soulmetto gw. Kepret lo…
Zia : hha. Ampun pe. Ampun.
Gw : kea dimas tahan aje ma lo..
Zia : harus tahan.
Gw : dih. Ngatur dewek.
Zia : he?? Kan gw kan lebih imyut.lebih ngegemesin. De.el.el dah pokonya..
Gw : duplikat kuntilanak termasuk kaga??
Zia : jangan geh.
Gw : kea nya mereka bedua bakal masuk blog gw deh soal ini.
Zia : yoi pe. Masukin aja,pe. Biar gw terkenal ..
Gw : haia. Lupa masukin yang ttg dot lo itu.
Zia : tega. Masukin geh,pe. Awas kamu ngga di masukin.
Gw : yoi. Ntar gw usahain.

Jadi kesimpulannya,kawan. Saiia ngga mau tukeran ama zia. Ntar jadinya malah enak di dia, enek di gw. dan.. ni tuh Cuma becanda doang,eah, bagi artis” yang tersebut di atas jan pada keder dulu,yee.. cheerio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar