Rabu, 18 November 2009

besbol waktu ittttuuuuuuuuuuu banget.

Waktu itu tuh saiia besbol. Nah, hari ini juga lumayan banyak yang mau saiia ceritain.
Kan, saiia ce sendiri nih, besbolnya. Saiia jga tadi rada telat datengnya. Maklum , orang sibuk. Hhe.

Pas di lapangan, udah ada anak2 kelas 7, megan ama benu. Nah, trus seperti biasa, saiia duduk di tempat. Mumpung pa “coach” nya belum ada. Hho. *ketauan deh*

Pas itu, ada izur ama rehan lagi latihan mukul. Nah, tapi ini lucu, saudara2.. mereka ngga pernah berhasil mkul. Yaealah. Boro2 mau mukul. Yang ngelemparnya aja kaga nyampe. Dan, saiia mau jujur saudara2 sekalian, karena saiia juga sebenernya ngga bisa tuh, ngelempar bola kea pitcher. Huehe.

Akhirnya saiia bergabung dengan bergeje-geje ria dengan mereka berdua. *ga jelas dehh*

Saiia sambil nontonin anak2 kelas 7 yang lempar tangkep keroyokan ama si megan, uchul banget.

Megan ngelempar bola, trus pas mau di tangkep Izur, glovenya dia ketutup ga sengaja. Kecepetan,gitu. Langsung.

Megan : nah.. push up 10x..

Izur push up. Nah, bi situ bolanya di lempar balik ke Megan. Ga ketangkep sodara2..

Izur : nah.. push up 10x..
Saiia : haha. Senjata makan tuan.. cucian de luuu….

Trus, ada bola kasti nganggur. Gw ambil aja, gw lempar-tangkep sendiri. Nah, pas pa “coach” dateng, baru saiia mengungkapkan apa yang saya pendam.. *cess*

Saiia : heh. Glove saiia yang S8 mana?
Izur : gw ga megang2 glove. Tatau.
Saiia : *teriak ke megan* MEGAN !! GLOVE GW DIMANA??
Megan : *bales teriak* NOMOR BERAPA??
*masih teriak. Map .coz mang jaraknya lagi jauhan*
Saiia : S8 !!!
Megan : GATAU !! CARI AJA DISITU !!
*mau cari gimana? Emang itu tempat glove kosong.*

Aslan Aeb : *teriak* WOI !! ADA DI GW GLOVENYA !!!
Saiia : *teriak* HEI BODOH !! BALIKIN GLOVE SAIIA !!! HEU…
Aslan aeb : *teriak* NTAR !! LAGI DI PAKE!!

Ngadu ahh…

Saiia : pa mulya.. glove saiia…
Pa Mulya : hei. Balikin itu glovenya nadiya !! itu kan glove cewe..
Saiia : *yehey*
Aslan Aeb : nihh. Pelit banget. Pinjem doang.
Saiia : hahahahahaha

Trus, ada nak kelas 7 yang ngomong
“pa Mulya, ga bawa topi turun 20x,kan?”

Langsung pada lari ngambil topi. Saiia, Megan, Rehan,Lutfi. Nah, gigih,gagah ama aidil kga bawa..
Gigih : pa. saiia bukannya ga bawa. Tapi emang saiia mau push up doang.
Lutfi : gaya lo,gih. Baru turun sekali aja kelenger,lo.

Mulai push upnya. Gigih ngos2an.

Lutfi : halah. Pala’ lo, gih. Kelenger kan,lo?
*beda ama gagah. Dia dah berenti ga kuat daritadi*
Pa Mulya : utang,ya?? Ntar lanjut lagi.
Gagah : iyya,pa. ntar saiia bayar di rumah.
Pa Mulya : ga yakin.

Trus ngelanjutin yang kmaren game. Nah, berubung saiia ngga ikut. Ya udah saiia pulang aja. Betul ?
Trus akhirnya kata pa Mulya,saiia ikut grupnya Aslan . yaudah. Berate tetep duduk saiianya.

Trus, pas duduk si Aeb ama geri gangguin saiia. Ngelempar2 bola ke saiia. Heheu.sukurin tuh di marahin pa mulya.

Taukah anda, saudara2 sekalian? Waktu gamenya mau di mulai. Ada pemandangan yang sangat menjijikan.

Geri : ka. Liat ke kanan deh. *nyuruh ke gw*
Saiia : *nurutin* astaghfirullah. GIGIH BODOH !! ADA CEWE DISINI

GA DI DENGERIN SAUDARA2 SEKALIAN… TABAH BANGET !!

Ehh. Barang itu geh, si Lutfi.

Lutfi : gan. Pinjem celana seragam lo,dong.
Megan : kenapa celana lo?
Lutfi : sobek. Bego emang ni celana. Pas di selangkangan. Heh. Jan liat2 nad.
Saiia : ha? Apaan ? orang gw mau ngeliat si aul. Ge_er kau.
Megan : noh, di tas.

Ganti celananya enak banget sodara2. di belakang saia.

Lutfi : nad. Jangan liat2 sini.
Saiia : hooh.

Beberapa detik kemudian..

Saiia : heh. Lo semua bagus banget,ya. Tadi kencing sembarangan di depan gw. Sekarang ganti celana di depan gw jga.

Megan : heh. Tau arah ga sih lo? Dia kan ganti celana di belakang lo.
Saiia : teserah lo deh.

Pas lagi bagian gw mukul geh. Gw kan dah lupa perhitungannya. Si megan tuh enak ja teriak2 nyuruh orang lari. Ya gw spontan ikut lari sebelum waktunya.

Megan : hoi. Ngapain kau lari?? Balik woi.

Gagah : eh. Cewe galak. Liat2 dong kalo mau lempar bet. Hampir kena gw tau.

Saiia ngambil bet lagi trus ngomong sama betnya. “ heh. Knapa ga ngenain gagah?”
Gagah jawab : ”soalnya kalo kena gw ntar lo bakal gw lempar pake bola”


Haduh. Mulai ga jelas. Udahan aaaa.aaa…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar