Sabtu, 21 November 2009

ujian karate

Map ya kawan, saya baru cerita tentang ujian karate yang dah dari dulu terjadinya.

Jadi, minggu kmaren, tanggal 15 nov. saya ada gasuku. Nah tempatnya di bapor.. saya sama tmen2 di suru dateng jam 7 dah disana. Tapi ko masih sepi, hanya beberapa orang doang yang dari skul saia yang dah dateng. Dan tau kh anda semua? Gasuku baru rame jam 8an. Jiahkh. Tabah amat.

Trus kan upacara pembukaan, nah kan banyak senpai2 tuh. Tapinya kaga ada papai yang ittu.. heuheu.
Wew. Jan cemburu ya semuany.

Nah trus kan lari keliling KS. Trus, karena saia lagi dapet, jadi saiia ga bisa lari. Berenti2 gitu deh..
Dah nyampe di bapor lagi, langsung mulai latihan2 gitu ama ujian. Nah, lapangan kan panas, trus kan nyeker. Jadi, tau ga? Jempol kaki saiia tuh melepuh, trus ngelupas gitu. Heu. Sakit. 

Pas pembagian kartu, banyak yang lucu. Tapi saiia ga bisa sebutin satu2.. lupa soalnya. Hhe 

Trus tuh ujiannya mulai. Dah ampe keringetan. Haduh pokonya bassssaaaaaahhhhh…takut tau. Takut salah. Tapi saiia mah yakin ajah. Tul gax?

Udah selesai. Trus pas makan siang di bagiin, saya sama ka shei tukeran makannya. Soalnya, makanannya beda. Ka shei dapet KFC, saiia dapet hokben. Aduu. Tapi saiianya enek kalo mkan hokben, ka shei jga enek kalo mkan KFC, jadilah. Tukeran !!! horreeeee..

Eh. Tau2 ada telpon. Dimas . gw angkat aja.

Tapi banyak fans2 gw yang cemburu gw telponan ama dimas. *Pede amat*. Mereka tuh pada jailin w, dari mulai nanya2 knapa gw bisa dapet makan yang beda dewek. Trus minta ngomong sama dimas. Jahh. Heh. Gw yang punya hape jadi kepotong dah waktu ngomongnya.

Trus, gw foto2 sama ninda, antares, ama mba yull. Trus tuh, saiia minjem hapenya antares kan.. pas saya liat kesingnya, ada yang gompel gitu.

Gw : napa nih? Ko gompel?
Ntares : ya tah? Yyyaaaahhh.. waktu itu jatoh.. kepentok pinggir pintu.
Gw : ahaha. Tumaaaaaaaannnnnnnnn !!!!

Eh, tau ga pa yng terjadi setelah itu sodara2?? Hape saiia jatoh secara mengenaskan di tangga. Jingkrak2an. Ya ampun. Tabah banget. Untung jha LCDnya gapapa. Tau ga??? Gw kualat keanya. Hape gw GOMPEL jga !!!! heuh.

Ntares : ahahha. TUMMAAANNN kamu phe !! wkwkwkwkwkwkwk

Aduh. Gw tuh ingetnya gw masih pake sabuk. Jadi tuh gw enak aja nyelipin di baju. Ternyata molos sodara2… heu 

Trus pulang. Ya mpun cape.. fotonya nyusul ya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar