Sabtu, 05 Desember 2009

curhat *hari sabtu*

Wew. Bete banget tw hari ni tuh. Udah mah gada mz dari dia. Hapenya ga di aktifin/. Huu.
Nyebelinn. Giliran saiia mzan ma orang laen. Dia marah. Tapi dia malah ga mz saiia. Huu. Sebel saiia mah.

Sumpah. Sebel kamu saiia mah baca message di FBnya dia. Isinya hampir nyelekitt. Heu 

Udah lah. Sedihh saia mah mikirin dia mah.

Cerita di LIA

Tadi tuh pertama nyampe LIA, kelas lum di buka. Yauda ke MR aja. Ada 1 kompy nganggur di sebelah udi. Yauda gw tempatin. Buka FB, bales2 wall,ngomen2, ama chat ama fatih. Udah. Trus saiia buka FB dia. Yaa… itu. Messagenya. Heu 

Udah. Saiia buka FB saia lagi. Ga ngapa2in sbenernya. Cuma ada chat dari mba Alia jga. Ngobrol2 gittuuu.. trus. Log out. Saiia ke kelas. Ngomong2in ‘seseorang’ yang sangat..sangat…*ehem*

Tapi gw ga bisa ngasii tau percakapannya. Ini terlalu nyelekit. Dan ini bukan fiktif. Heh.


Belajar..belajar..

Hei. Ga kerasa. Tauga. 2 minggu lagi ET8 udahan. Sedangkan, kelas 8nya cma saiia,zia ama diva ama husen. Nah. Trus ntar UN kalo ga maret april *katanya*. Berate. Kelas saiia di ujung tanduk. Haduh ! kalo di posponn, brati ntar saiia sekelas sama ‘ade kelas’ saiia di LIA. Males amat. Kalo ntar seru. Kalo kaga? Huft.

Saiia jadi sedih pisah sama kalian. Heu  kalian tuh tmen2 yang nghibur saiia. Yang suka jailin saiia. Ledekin saiia. Sering ngekek2 bareng. Sekarang nasib menunggu kita,sobat !!

Dan taukah anda, tadi itu di kelas keanya lagi pada pilek. Banyak yang nyaris bersin parah dan berbunyi-bunyi idungnya. Oke. Pas istirahat. Saiia lagi duduk di lantai. Nah, si Rama tau2 jongkok persis di sebelah saiia trus bersin!! Waduh. Pembuangan virus.

Saiia : heh ! gw juga dah punya virus. Ga usa lo tambahin !!
Rama : wew. *bodo*

Yauda saiia nginjek2 kakinya aja. Heuh!

Bete jga c.. tadi kebagian jawab soal yang ada ‘my brother’ nya. Hua. Jadi pen nangis di tmpat. :”(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar