Rabu, 23 Desember 2009

LIA terakhir *bener2 terakhir*

LIA dan yang bener2 terakhir..*maybe*

Okeh. Hari ini kita Oral Test. Tapi hari ini juga gw keduluan ama jia ama diva datengnya.. dan gw sama sekali ga minat ke MR..huft.
Gw ngobrol2 sama diva ama jia. Ngomongin BB barunya jia, ngomongin luka di tangannya diva, dan akhirnya gita dateng..

Gita : nad, tumben ga mz gw ? biasanya lo slalu nanya, “hei. LIA ga?”
Saiia : haha. Lagi males gw mzan. Heu.
Gita : yahh. Padahal mah gw nungguin.. tapi hape gw ga bunyi2..
Saiia : wakakak. Menunggu rupanya…

Trus dateng mba intan..

Saiia : mba intan mah.. malu tau. Nulis2 di Fb.
Mb Intan : trus diapus?
Saiia : ngga. Hhe…
Mb intan : yeeee….katanya malu..
Saiia : biarin laa..

Husen masuk. Nutup pintu. Eh, ternyata udah ada missnya. Wek.

Yasuda, kata missnya ga sesuai absen, jadi husen langsung ujian.

Trus kan yang lain pada keluar, ngintip ke kelas.. *bintitan* kata gita, husen dapet bab 1 pasti, jadi karena dia mau yang kedua, jadi dia belajar yang bab 2. dan saiia maunya yang ketiga, jadi saiia belajar bab 3.
Pas buka bab 3..

Saiia : wohoww… parah banget !! gw dapet yang past-tense ama used-to.. gawat !!
Gita : gw dapet yang tentang traffic. Fiuhh..
Saiia : mampuss kau ji, dapet bagian POEM !
Jia : iyya tha?? Waduuhh. moga aja kalo emang disuru bikin,yang gampang2..
Saiia : wakakak.. aminnnnn…..

Trus gita masuk, hua. Trus jia ngasii tau gita dah nyampe reading section. Wew.

Jia : tuh,pe. Gita dah reading..
Saiia : huwaaaa…gawat. Yauda. Gw mau ngantri..

Gita keluar…heu. Ayo masuk,pe. Berjuang !!

Ms.Mala : okay,please open page 5.
Saiia : *ngik*gambar bayi lagi mandi,bo.
Ms.Mala : what do you see in the picture?
Saiia : hmh, a baby, water, little tree,nd then.. *eh, bak mandi bayi apan?*
MsMala : yes?
Saiia : hmh. Baby..baby..baby bath miss. *sumpah ngaco*
Ms.Mala : yes. Okay. Did ur mother used to take you a bath? *kalo ga salah*
Saiia : yes. Of course. *sooty amat*
Ms Mala : how do you know?
Saiia : *mampus. Mau jwab apah?* because, I have a picture. *nyotoy*
Ms Mala : ohh. I see…then, did you used to cry when you were a baby..
Saiia : *yaiyalaaa* yes of course
Ms Mala ; how do you know ?
Saiia : hmh. I told by my aunt that used to take care of me, when my mother go to work.
Ms Mala : ooohhh…*nada prihatin* what did you used to watch when you were in elementary school?
Saiia : hmh, aha! Tralala trilili.. *yang pertama muncul dipikiran*
Ms Mala : do you still watch that now?
Saiia : *ya ngga dong* no.
Ms Mala : why?
Saiia : *bingung mw jawab”udah ga tayang”* because it has gone..
Ms mala : nd, what changes that happen to your city?
Saiia : I don’t know. I don’t care..
Ms mala : nd what about your changes?
Saiia : hmh. Maybe. I am more larger. And I am taller. And, I think, my skin is brighter
Ms mala ; are you more chubby than few last year?
Saiia : wahahah. I don’t know. But yes I think..
Ms mala : ahahh. Oke. Next page please..
Saiia : *JDUG!! Pasti suruh compare nihh..*
Ms mala : you must pretend that you are rahmi, then explain the changes of them!
Saiia : *mati gw! Gambar mesin tik ama leptop* mh. About “my mother is a writer”?
Ms mala : yes..
Saiia : *hape gw geter* *ngomong kenceng dalem hati* knapa ni hape geter pas gw lagi tes?
Ms mala : nadiya?
Saiia : ha? Yes. Of course.. bla.bla.*ngoceh*
Ms mala : okay. Let’s go to reading. Please number 4.
Saiia : *ngelongok pintu. Ada jia ngintip penuh minat* bla.bla.
*dapet tentang Edward cullen*
ms mala : okay, now, you can go.
Saiia : thank you..

Keluar ! langsung ngejerit ! heuh. Nd juga langsung ngecek hape. Sapa sih mz gw?
Ternyata dari..dima* sodara2..saiia buka.

Di smz nya ada informasi katanya dia kecelakaan. He? Kecelakaan?
Mb intan : haha. Nabrak becak kali..
Saiia : iya kali.. ntar saiia Tanya dulu..

Okay, kesimpulan. Dima* kecelakaan motor dengan jatoh karena menghindari tabrakan. Dan dia di bonceng oleh temennya dan tidak diketahui siapa namanya.
Yes. Berhasil bikin accident report. Itung2 praktek. Hhe

Trus saiia langsung ke kantin. Ngobrol2 ajha c sambil ketawa2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar