Minggu, 02 Mei 2010

ultah megan n dinda

Ultah megan n dinda. Skalian anniversary 2 taun 6 bulanan gw..hhe.
Udah rencanain “double party” ama inne. Jiah. Pas dah nyampe lapangan, lupa bawa aer. Mau blik, mencurigakan, yaudah. Pake yang ada aja.

Trus pas bisik2 sama inne, si megan dengan pedenya negur.

Megan : heh! Apa lo? Ngomongin gw hah?!
Saiia : apanya? Ge_er banget lo sumpah…
Inne : iya. Ka megan nih, dari tadi sensi banget.
Megan: huh!

Trus abis itu suruh jaga bola. Yang mukul megan ama lutfi. Ganti2an pitching sekalian. Tapinya mreka gamau gantian. Mallesin. Huh. Pas si rehan nangkep tanpa nyentuh tanah, si megan tepuk tangan..

Megan : bagus. Gudgut. Kereennn..
Rehan : *tanpa ba bi bu langsung lempar lagi*
Ijur n fren : ka megan awaaaasssss….
Megan : *nunduk* aaaaa…
Saiia : bwahahahhahah. Bagus rehan. Hahahah. Keren bangettttt
Megan : *ngomong ke rehan* baru tadi gw puji. Malah ngelempar gw ! dasar looo..
Rehan : di suruh nadiya.
Saiia : weah? Apanyah? Asalee..
Rehan : hha. Gagaggag

Uda selesai latihan, trus aer minum gw yg tinggal dikit, gw mau sedekahin ke megan.

Saiia : gan. Dikit yahh..
Megan : apalagi nihhh…
Saiia : hhe. Bole ga?
Megan : bole apa sih?
Saiia : heepii bertdeiii *nyiram*

-meleset-

megan : ga kena, :P
saiia : akh. *nyadar* ko malah motornya lutfi yang ultah sih?
Lutfi : *teriak ke semua orang* yang piketttt,…yang pikett…
Saiia : pi. Motor lo basah..hhe. piis.
Lutfi : —yhaanggg piiikkkhhheeettttt *lmes mndadak*
Saiia : hha.
Lutfi : kan motor gw ga ultah,nad.
Saiia : hha. Yaudah. Slamet ulang taun yahhh…
Lutfi : akh. Lo mahh..udah. tuh, kasih slamet ke org benerannya ajah..
Megan : *sibuk nelpon*
Saiia : *lari smbil teriak* MEGAANN MET ULTAHH…
Megan : *teriak jga* IIIYYYYAAAA…


Sudahlah. Ini ga penting juga..
*eh, maap yah. yang ini salah penempatan waktunya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar