Sabtu, 01 Mei 2010

serba ga nyambung

Pertamanya mah Cuma ngomongin makanan halal haram, eh tau2nya malah ngomongin wisata kuliner. Si fatih dulu tuh gara2nya. Dasarr emang..

Fatih : bu. Kepiting haram yah bu?
Bu ida : karena kepiting bisa hidup di dua alam, jadi haram. Yang halal itu rajungan..
Fatih : pe, padahal tuh dulu ibu saiia sering masak kepiting..
Saiia : emang enak tah kepiting?
Fatih : banget pe..tpi sejak ada gossip kepiting haram, jadi ga pernah lagi..
Saiia : sabar yah..
Fatih : tadinya mah mau masak rajungan, tapi gajadi. Abis ga enak gehh..
Saiia : oo. Hha.
Nia : pe. Enakan cumi apa udang?
Saiia : ya cumi lahh..
Fatih : stju pe..
Nia : dihh. Saya mah ga doyan cumi..enakan udang..
Saiia : udang mah enaknya di bakar..
Fatih : sama aja rasanya mahh..
Nia : enakan di goreng saiia mah..
Saiia : iya sihh. Pake tepung lebih enak..
Nia : hha. Kalo kerang pe?
Saiia : makasih banyakk..
Fatih : rada gmanaa gituu
Nia : saya mah demen ngupasnya doang..
Saiia : macem kerang ijo gitu kan?
Nia : dihh. Enakan ngupas yang kecil2 gehh..
Fatih : di rumah gw mah masih banyak yang kliling2 kerang kea gitu..
Saiia : di kapling mah dah gada ya ni?
Nia : iya. Dah gada keanya mahh
Fatih : nah lo knapa ga doyan ikan pe?
Saiia : mboh lah. Pokonya gw gamau.
Nia : hha. Brati ntar gangguinnya pake ikan npe mahh..
Saiia ; huh! 2x gw ketipu ikan.
Fatih : he?
Saiia : pertama, nyicipin spagetinya rupil, spageti tuna. Nyicip makanannya gita, ikan tepung. Sial!
Fatih : ko bisa?
Saiia : gw juga curiga sih, gw kira itu ayam tepung, pantes warnanya beda, pas di gigit. Gw langsung lepehin..
Nia : hahahahahahahahh

Bu ida : *jelasin yang ga nyambung juga* memang setiap orang yang mau meninggal itu ada tandanya..
Gita : apaan bu?
Bu ida : kalo bu ida perhatikan dari almarhum keluarga ibu, keliatan kalo *piip nya tuh item
Anak2 co : bwaahahahahahahahhaha
Bu ida : tapi punya sendiri jangan di liatin warnanya apa tiap kali *piip
Nak co : hahahahahahahaah
Vidi : ko . saiia *piip nya item sihh?
All : jujur banget loo.. hahahahahahahahaah
Fatih : ha? Apaan pe?
Saiia : kata vidi—hahahaha—*piipnya dia warna item..
Fatih : bwahahahahahahah*guling2 di kolong meja* lo jujr banget sehh..
Vidi : ha? Knapa sih pada ktawa?
Labib : ya lo, dodol! Ngapain jujur..
Bu Ida : ada anak kelas 7 bu guru certain begini, dia jadinya tiap kli *piip d liatin wrnanya..
Nia : hahahahahah. Korban cerita..
Bu ida : eh, dia malah ngomong ginni : ‘bu, alhamdulillah saiia belom item tuh’
Saffa : hahahahaha. Ddol amat..wkwkwkwkwk

Maap yah kalo ga ngerti..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar