Senin, 29 Maret 2010

IPA

Pas banget waktu itu tuh PKN ama IPA di gabung..mana bikin perjanjian lagi sama dimas, masa coba. Kata dimas nilai gw ga boleh kurang dari 90. beuh. Ga sanggup gw. Setelah bargaining selesai, akhirnya fix, nilai gw ga bole kurang dari 85.
Optimis sihh sebenernya mah, soalnya gw blajar mati2an. PKN aja ampe gw blajarnya Cuma numpang lewat doang..demi aa tuh! Hha. Ngga juga ding..:P

Pas U?Tsnya. waduh. Teorinya yng bikin pusing. Kalo itung2anny mah ga bgtu palen. Yg penting bisa ngerjainnya. Pa hakim pas masuk ngeralat soal, malah ngomong jawabannya apah..

Pa hakim : tuh coba liat nomor sekian, option Cnya kamu ganti, kamu jawab jadi..
Fatih : nahh. Itu dia yang saiia tunggu2..
Diva : he?
Fatih : pa hakim bocor jawaban..
Pa hakim : yee. Kamu mah fatihh. Ngaco!
Fatih : hhe.
Pa hakim : trus soal yang bla.bla.bla.

Pasrah bener dehh pokonya. Tus pas udah selesai UTS, ada cerita konyol dari kelas sebelah.

Fatih : hha. Ada cerita dodol coba..si ala tuh. Wkwkwk
Labib : knapa?
Fatih : masa ngomong..

“pa. Nomor ini ko saiia dapetnya 10rb ya pa?”
fatih : jujur banget ya..
opal : ngawur si ala mahh..
labib : hahahah

pas hasilnya. Saiia dapet 80. hiya! Di hukum deh ga boleh smsn sampe sabtu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar