Senin, 29 Maret 2010

pulau panjang

Trip to pulau panjang. Lagi2 outdoor yang bikin muka gw tambah belang..heuh.
Ya gmana ngga.. gw ktemu2 lagi ama kapal, ama pantai, ama pulau yang teriknya naudzubillah. Piiuhh. Mana gw harus ninggalin LIA gw yang lagi WT PT. Beuh. Gile aje. Tapi si labib mah cuek aja kaga ikutan. Dia malah milih LIA. Itu tuh. Gw sama jia ngomong..mndingan LIA ajah. tapii..emg ada bnernya juga c..

Pas dah mulai brangkat, gw sama yang laen langsung nyampe bis pertama..hhe. maklum booking tempat gituu..eh tau2nya. Itu jumlah kursi ama denah duduknya kga cocok. Akhirnya pas nanya ke pa haris, bebaas aja duduknya..langsung deh ke tmpat paporit kite..di BELAKANG..hhe :)

Pas dah sampe di dermaga gitu, kita langsung naek ke getek yang sudah tersedia..cess.
Udah mulai foto2 ga jelas..

Trrus dadah2 ama david archuleta, yaitu..DIVA!! hhe. Dan liat dwipa yang gayanya ampun2an dahh. Bwakakak.

Tapi ternyata di pulau itu, kita jadi pengangguran..ya gmana ngga coba?? Udah mah panas2an, tau2nya mah kita Cuma duduk2 aja. Paling ada perwakilan yang bikin tugasnya..yahh. tapia,,have fun aja lahh..:D

Ntar deh, foto2nya mahh ada. Tinggal liat aja dehh ntar..



nah ini foto gw doang..



nah ini sama my old friends..

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar