Senin, 29 Maret 2010

smp 2

Dah mulai deg2an aja pas mau brangkat ke SMP 2..

Saiia : phil..p2 phill…
Ruv : sabar pe..
Saiia : takut tau gw..
Ruv : santai..
Saffa : santai pekk.
Saiia : pakk pekk.
Saffa : hhe.

Pas nyampe, dah rame banget yah. Anak2 p2nya juga pada berhamburan ga di dalem kelas..makin takut aja gw ketemu dimas.

Pas duduk, dengerin sambutan segala, tau2 rufi teriak..

Ruv : enpe. Dimas pe! Dimas..
Saiia : hah! Dmana??
Ruv : itu tuh. Sini geh duduknya..
Saiia : *pindah duduk* mana sihh?

Di tunjukin rufi. Yahh. Muncul lah kaka gw tercinta itu lagi cengengesan ga jelas sambil gigit sedotan. Tampang konyol banget dahh.

Tmen2 gw heboh. Lebih heboh dari gw. Bwahahahah.
Sumpah malu gw mah! Heu. Pliisss jangan di bahas dulu..

Udah selesai, gw megang gitar, trus berdiri. Gw sengaja meluk gitar di depan, trus nunduk. Biar ga keliatan gitu muka gwnya. Eh, taunya gw jalan sambil nunduk malah ngeliat si *piip. Soalnya dia tuh lagi duduk di lantai koridor.heuh!

Trus nungguin giliran. Abis itu lombanya. Piuh. Gw mandi beneran dah. Dah kea cuci muka tau gwnya..abisnya panas. Hhae.

Trus ngeliat Putri, ngeliat rian, dah gitu, cari makan.

Pas balik dari makan..gw kira si dimas udah pulang..taunya ka mukti nunjuk gw ke dimas. Aih. Trnyata tu anak belomm pulang..

Si dimas mah senyum2 aja. Tai gw candain aja pura2 g kenal gwnya. Hhe. Si rufi ngingetin.

Rufi : pe. Katanya mau ngasih pik?
Saiia : ha? Oia yahh..*ngorek2 kantong.

Sempet ricuh sih. Soalnya plastik yang gw bawa tuh lumayan berat dan gw asal lepas.
:D
trus ngasihin pik ke dimas. Salim abis itu di *piip kepala gw sama si dimas.

Pas ke tmen2..

Ijah : pe. Tadi dimas ngapain lo?
Saiia : he? Emang ngapain?
Rufi : tadi kau di tmpeleng sama dimas?
Saiia : hah? Ngga.
Rufi : oo. Ko saiia kea ngeliat kamu di tempeleng..
Saiia ; tadi sih ngelusnya emang rada kenceng..hhe.
Ijah : dasar.
saiia : ko tau tadi gw sama dimas ?
Rufi : kan tadi heboh ngeliat kau sama dimas ngobrol..
Saia : bah! Lebay sekaleee..
Rufi : ya gitu dehh..

Dahan lahh. Cape.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar