Senin, 29 Maret 2010

membosankan

Liat judul UTSnya aja dah BAHASA INDONESIA. Haduh. Gw bingung dah ma ni plajaran. Udah mah pilihan jawabannya th kadang ngejebak, soalnya puanjaaangg. Males ngoreksi ulang..dan sat lagi yang aneh. Disaat saiia optimis ama ni plajarn, saiia malah dapet jelek. Gilran saiia pesimis, malah dapet bagus. Aneh bener dahh..

Nah kalo ulangan yang satu ini tuh dah aga2 gimanaaa gitu. Groginya banget2 dahh. Pas ngerjain soalnya. Beuh! Bener aja. Taunya mah jebakan semua isiinya. Tabah!

Saiia : males dehh ngerjainnya..
Labib : sama pe..
Saia : keanya gw salah lebih dari sepuluh deh..
Labib : iya amat pe..
Saiia : lo juga paling salah kurang dari 5..
Labib : sotoy..

Trus di tegur pengawas. Tapi gw lupa sapa pengawasnya..
Hhe.

Tau2nya pas bagiin hasilnya, ajaib!! Gw Cuma salah 3. bah! Tapi tetep aja kalah sama ninda. Ninda dapet nilai tertinggi Cuma salah 2. nah gw salah 3. heu.. tapiiiii…
Slamet ya nindaaa..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar