Senin, 29 Maret 2010

LABIB DIVA

Belakangan ini, saiia lagi “kejam-kejamnya” sama duo pinter 8d. yepp. DIVA dn LABIB !! pokonya apa pun yang mreka lakuin ke gw, gw anggep salah mulu. :P hha. Karna gw lagi demen ngerjain mreka. :)

Biasanya labib tuh gw marahin gara2 terlalu jago main rubik dan juga terlalu sulit untuk minjemin gw rubik.

Nah kalo diva, biasanya gw marahin kareenaa—apa yah? Gw lupa.

Seru tau ngambekin mreka tuh.

Gw : bib. Pinjem rubik..
Labib : bntar pe. Lagi seru. Dikit lagi*smbil kesurupan mgang rubik*
Gw : ahh. pelit!!
Labib ; bntar enpe.. dikit lagi jadi nihh…
Gw : sebodo! Pokonya gw ngambk sama lo sebulann..
Labib : dihh! Apanya sihh. Pe jangan geh..pe..enpe…
Gw : bodo ! huh ! *malingin muka*
Labib ; enpee….pe..heu.

Kalo diva , sama sih. Pinjem rubik juga. Tapinya sama juga kea gitu tapii..

saiia : gw ngambek sama lo setaunnn..
diva : parah pe. Jangan gehh. Heu. Enpe..

trus nyoret kertas kea gini..

“saiia ngambek dari tanggal xx 03 2010- xx 03 2011..”

saiia : tanda tangan div.
Diva : yahh.pe. serius nihh. Tega amat..
Saiia : buru! Kalo lw ga ttd, ntar gw gajadi ngambekk.
Diva : yauda. Saiia gamau ttd lahh.
Saiia ; yauda saiia ngambek sama kamu sampe lulus kuliahh..
Diva : parahhh..
Saiia : *malingin muka
Diva : pe…jangan sih..

Hha. Tapi akhirnya mah ttep aja ga bisa ngambek sama mreka b2. intinya, saiia tuh ga pernah bisa ngambek sama orang lain. Kecuali, orang itu emang bener2 rese+ nyebelin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar