Rabu, 08 Juni 2011

Genta part 1

Jadi kemaren, LIA lagi haha tapi maap ini mah super telat gini –‘

Kan genta hari minggu tuh ulang tahun, terus pada belom bawa materialnya kaya tepung, kopi, air mah banyak, tapi ga akan seru heheh XD

Jadi, kita putuskan, karena minggu ini jadwal di pndah, kita bikin ceremonynya hari senin :D

Dan seninpun dataang~ jeng jeeeng

Begitu masuk, tau2 liat tiyo ama diva masih di lorong, belom masuk kelas. Katanya kelas di kunci bzzz terus akhirnya duduk depan mading. Akhirnya gw makan mangga. Oiya pengumuman, jari tengah gw kena piso pas lagi ngupas itu mangga :(

Lalu, datanglah jiaaa hahaha akhirnya audi juga dateng, terus genta. Dan

Innalillahiwainnailaihiraaji’un , guru MY, guru yg sangat di sayang murid2nya, mungkin macem pa haris atau pahakim nya RJ, meninggal dunia karena serangan jantung. Jadi itu anak 2 pada abis ngelayat.

Gw : genta, tobat lo gen, kemaren lo sama mio ngeledekin itu orang

Genta : ga ngeledek sih pe, tapi kan kita Cuma niruin gimana dia ngajar~

Gw : wkakak sama aja. Udah ngelayat belom?

Genta : udah tadi. Elo au?

Audi : udah tadi, ini baru pulang

Genta : guru MTK gueeee TT_______TT

Gw : sabar ya gen, wah kalo kita berati pa didi dong?

Jia : iya. Gru MTK kita mantep wahahaha

Genta : kalo pa Effendi mah, ga akan pindah materi kalo satu murid aja belom bisa

Gw : waw

Jia : kalo pa didi mah dalem

Gw : iya . malah bilang gini “kamu belom ngerti? O yaudah tanya aja ama vidi atau diva yaa? Heheh”

Jia : terus waktu itu jg ada, temen gw, di ajarin labib pake cara dia, trus salah. Nah dia ngotot :

“ ninda : pa ini udah pake cara lbib pa

Pa didi : lah iya labib mah bener, Cuma kamunya yang salah! Hehe”

Genta : wahahaha dalem.

Jia : zoro versi layar lebar dan versi layar kaca

Gw diva tiyo : wahahahhaha

Trus masuk kelas, ngadem hahaha masih bau AC XD

Trus miss ririn masuk, yg dateng baru dikit wkwk nah terus, lngsung deh belajar. wahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar