Kamis, 30 Juni 2011

tetotetot adnan

Waktu itu LCTM, kan audisi dulu ya, tapi anehnya pa didi ga nyeleksi kelompok saya haha watados deh ngomong “siapa regunya? Sama Alisha gita? Yaudah lolos lolos” mwoya? Hahaha :D

Pas kapan ya? Besoknya apa 2 hari stelahnya sih? Lupa. Pokonya gitu deh, seleksi tulis deh kita, gw dapet di ruangan yg ada bobynya avi, terus sama anak p1 jga, tapi bukan sigmanova, terus ketemu chellenya mio, ketemu nindynya genta lagi, haha banyak deh. Terus kita masih nanya rumus ke bu ucha pas udah disuruh masuk. Dan alhasil, lupa haha :D

Terus masuk dan akhirnya ngerjain dan kita heboh sendiri tau, malu deh ih ._. hha maklum, ad ague ada gita, untung ada Alisha yg masih agak diem haha

Terus pas selesai, suruh ke aula, dan ga seru sih ._.v hehe gajelas banget ngapain :(

Terus pas pengumuman, ga nyangka banget kita dapet peringkat 5 huwow. Dengan skor betul 9 salah 8 puahahaha keren kan? :p

Abis itu kita pulang. He

Pas pembinaan beberapa hari kemudian, beneran deh gue kaya org bego T__T masa nyari sn geometri gue lupa caranya T____T grogi sumpah udah di plototin pa didi ow

Belajar logaritma juga sama, ga ngonek2 T__T

Sampe pas pembinaan yg judulnya tetotetot sama bu ucha aja kita heboh banget

Bu ucha : ok, soal selanjutnya. *ganti slide*
Gw : logaritma git logaritmaaa
Alisha : hahah itung itung
Bu ucha : loh kok? Harusnya kalian sekelompok bagi2 dong
Gita : apaan yg mau di bagi bu?
Bu ucha : bagi2 jangan semuanya jadi penggemar logaritma
Gw : amit2 bu jadi penggemar logaritma T_T
Bu ucha : haha makanya dibagi, ada yg spesialis statistika, sincostan, dll gitu

Paas babak itu, plis deh kita kalah sama dzikry. Haha emang sih mereka kan dewa macem labib haha tapi dibawahnya dikit deh :D

Dan adnan merusak bel. Haha yeaaa tiba2 itu bel bunyinya ga putus2, terus keluar asep hahaha langsung matiin semua stopkontak, ganti bel haha

Bu ucha : adnan, bukannya menang malah ngerusak bel ish
Adnan : ampun bu ucha T____T
Fatih : entar adnan suruh ganti geh bu kalo menang
Adnan : dih males amat
Aji : tuh kan nan lo sih haha gausah ikut aja lo tuh nan
Gw : dalem hahaha

Setelah pertanyaan2 yg disamber gw dan dzikry, akhirnya adnan jawab
Bu ucha : ini dia soalnya, sudut apa yang..
Adnan : teeettt teeett eett *sambil mencet, mulut ikut* dalam bersebrangan buuuuu
Bu ucha : ya. Betul. HOREEE ADNAN JAWAB BAGUUS
Aji : wah lo nyantet kita ya nan?
Adnan : ngga eh fitnah huuu
Ghurfan : diem lu nan, baru jawab 1 soal nih kita ah
Gita : puahahaha berjuang nan

Trus selesai. (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar