Rabu, 08 Juni 2011

AMT Part 1

Jadi waktu itu, anak kelas 8 pada ke dufan, dan kelas 9 ngga! Owyea bagus haha terus abis itu kita pada ngutuk2 knapa hampir semua agenda kelas 9 di CANCEL?! Masa perlu sih kita namain angkatan kita angkatan “CANCEL”? ga mungkin banget -___-

Trus yg lebih sebel lagi, anak kelas 8 smaa 7 yg ke dufan, semuanya pada update status “yee dufan” ‘asik besok dufan” sampe ada yg lebih ngeselin lagi “ngapain sih ke dufan? Males tau” hello, bersyukur dong!

Besoknya, kita dateng seperti biasa atau jam 8ya? Pokonya sekitar segitu dan udah lupa juga sayanya o..0 pas dateng, udah ada kakak2 yg bakal ngeAMT kita, pas ditanya kabar aja semua hampir krikkrik wkwk maklum, dilema dufan (y)

Pas udah semua ngumpul dan sambutan2, akhirnya mulai AMTnya, tapi Cuma bagi kelompok sih wkwk dari mulai “cari teman kalian berkumpul ber5” “berkumpul ber6” dan seterusnya ampe rusuh “berkumpul 12 org” tapi gw lupa berapa ya waktu itu anak perkelompoknya ? wkwk

Udah berkelompok, kita naik ke aula, terus suruh duduk perkelompok berbanjar, abis itu bikin lingkaran dan milih leader grupnya. Abis itu suruh bikin yel2 yg kita jungkir balik nyarinya wkwk akhirnya dapet juga tapi ngga banget, sampe akhirnya gw heboh sendiri di depan dan andre bilang “pe, itu tadi yg yel2 emg Cuma lo doang apa gimana?” -.-a kejamnya .pas udah juga, kita baru mulai AMT sederhana *baca=belom nangis* lalu, maen bikin persegi selama beberapa menit dan mata di tutup, eeehhh kelompok saya menaaang XD

Abis itu berenti istirahat, makan dan solat jumat. Pas nungguin makannya ini nih kinda lol. Masa semua ga rata kebagiannya, kelompok gw sama kelompok yeobo belom makan, karena belom dapet dan perut udah ngejerit2 minta makan. Dan dengan mengenaskannya kita dengerin komentar temen2 yg “eh enak, tapi pedes” “iyayah kwkwk kenyang deh” gw sih ketawa2 aja, padahal mah dalem ati “kampret lo semua, gw laper belom dapet makan, tapi lo seenaknya komen2 gitu depan gw zz” wahaha -.-v

Pas lagi nungguin makan, ada hiburan dikit sih, si dynanda ama saceh dan gita yg lagi berjuang ngabisin nasi padangnya, bayangkan! Nasi padang, favorit gw, bayangkan, oh betapa lapernya akuu T^T

Gw : ayo berjuang !wkwkwk

Saffa : huh hah huh hah

Dynanda : bundaaaaa kenyaang T^T

Gita : pedeeeeessss

Gw : aneh lu git org padang masa kepedesan o..0

Gita : kwkwk ya bgiculaahh

beberapa lama kemudian, makanannya dateng lagi, gw berhasil dapet beberapa buat kelompok, tapi ya gw ga enak jg sih karena belom semua dapet makan, jadi ya gw ga mulai makan jugaa *cess solider gitu wwk

nungguin setengah jam ada kali, ngobrol2 sama bu suryati

gw : aduh bu laper

bu sur : ya makan dong sayang emg belom dapet?

Gw : udah sih bu tapi kan ga enak yg lain belom dapet

Bu sur : ooh iya yaudah tunggu sebentar. Bu guru juga salah sih tadi

Gw : kenapa bu?

Bu sur : harusnya anak laki2 dulu biar bisa kejar solat jumat

Gw : oh iya ya bu hehe

Bu sur : iya ni makanya ntar kalo dateng lagi ngalah aja dulu ya sayang ya?

Gw : iya bu insyaAllah bisa tahan

Eh terus makanannya dateng, dan kebagian semua, akhirnya makan deh wkwk tapi gw sempet tukeran ayam sama ninda, gw kan gasuka ayam paha, jadi gw minta tuker ama ninda dia dapet dada, paha mah dagingnya dikit bok wkwkw XD ^^v terus makan deh, nikmat bener. Haha si kondel aja langsung abis Cuma beberapa menit doang huahaha laper banget XD

Abis itu sholat, terus lanjutin deh AMTnya kali ini beneran soalnya sama motivatornya langsung, tadi mah Cuma sama kaka asistennya wkwk

Abis itu, ada adegan yg org cacat, lari2 dikejar temennya, abis itu dia lari2 ala org cacat, terus lama2 dia bisa lari lancar dan kruknya lepas sendiri. Bisa bayangin? Dan yg lucunya sih temennya yg cewek yg nyemangatin dia macem “run (misal) akif .. ruuunnn~” macem gitu tuh wkwk jadi semua spontan niruin anak itu wkwk

Pas mulai nangis2an, gw sih lebai mah kaga, tapi tetep aja nangis gitu, dan gw yg dongak duluan dan akhirnya sadar duluan, abis itu berhasil lihat sekeliling yg super eksotis banget, ada yg ingusnya meleler, ada yg sesegukan ampe idungnya merah, ah pokonya macem2 deh, tapi gw ga ketawa sih hahaha *bangga

Terus motivatornya bilang :

“lihatlah sekelilingmu, guru2mu yg telah mendidikmu selama 3 tahun, teman2mu yg sudah lama kau kenaaall—“

Nah pas bagian sini, gw refleks nengok ke kanan, ternyata sebelah kanan gw FATIH ! oh yeaaaa pas banget wahahha kenapa di sebelah gw harus fatih? Secara entar gw makin nangis aja hahaha maklum, 10 years partner gitu loh wkwk

Abis itu udah, ngelanjutin pr mtk dari pa didi tercintah, dan akhirnya selesai, solat ashar, dan ke mall bentar, dan pulang (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar