Jumat, 10 Juni 2011

LIA Genta part 2

Pas istirahat, gw sama audi kan ga solat nih, memulai misi kita. Yaitu, umpetin motor genta wakakak

Gw : genta, pinjem motor

Genta : mo kemana ?

Gw : beli batagor

Genta : di?

Gw : bapor. Ah bawel banget siih

Genta : yeeeeee yaudah nih gw nitip juga

Gw : oke.

Genta : kenapa ga pake motor akif?

Akif : udah pake motor lo aja gen, gw mau solat

Gw : iya lo tuh wooo

Genta : waduh gw sma siapa ya?

Akif : ikut gw aja, gausah masuk wkwk *biar genta ga liat pas gw dateng agi*

Genta : yaudah

Pas keluar cekakakcekikik sendiri sama audi, ko itu si genta gampang bangeeeet di kerjain :D pas gw sms avi, otak dari semua ini, dia malah ga bales. Bzzzzzzz terus genta nyamperin.

Gw : di di yah genta dateng

Audi : waduh ka gimana?

Genta : ENPE !! MOTOR GW GABISA STARTER TANGAN !

Gw : *kirain apa* ooh. Yaudah selahin geh

Genta : lo gabisa?

Gw : liat sepatu gw! *nunjukinwejes*

Genta : oiya ! sini gw nyalain

Genta : *first try* FAILED *second* NO IMPROVE *third* TRY AGAIN *fourth* AAAH PANTES, BELOM DI ON ITU STEKER GRRRRRRRRRRRRRR

Gw audi : ha? Wakakakkakakakakak

Pas jalan, kita salah ngambil jalur, malah ngambil jalur alzchi, bukan jalur prumahan zzz dan ada polisi, so balik lagi deh --‘ terus masuk jalur, dan akirnya nyampe. Wkwk

Pas mau balik, avi masih belom bales sms aaarrrggghhh~

So? Waduh gawat lah ini mau dimana di umpetinnya? Aish! Akhirnya kita Cuma ngumpetin helmnya aja XD

Trus semua langsung pada nyamperin . yaelah, ini mah bisa bikin curiga. Pas dateng, avi bisikin gw

Avi : pe, gimana udah beli belom terigu segala?

Gw : belom

Avi : waduh lo gimana sih

Gw : lah elo aja gabales sms ahaha

Avi : yaudah beli gih

Gw : yaudah yu. Gentaaa pinjem lagi yaa motornya

Genta : mau kemana lagi?

Gw : indomaret, mau jajan

Genta : jiah, yaudah

Akif : pe, mau beli dimana?

Gw : indomaret

Akif : jangan pe, mahal. Kebanyakan pula

Gw : terus dimane? Ks emg ada warung? –a

Akif : ada, deket palem, yu sama gw

Genta : eh kip knapa ga pake motor lo?

Akif : ya gpp lah tanggung gen wkwk

Genta : yaudah sana jangan lama2 ya

Akif : yoy

Langsung dah si akip kesurupan. Seperti biasa (y)

Ngebut berapa deh speednya gw gatau, yg penting gw baca2 dah dalem ati wkwk :p terus akhirnya nyampe di warungnya.

Gw : pak, beli terigu

Bapak : beli terigu apa tepung neng?

Gw : apapun pak, yg bisa di taburin buat ulang tahun

Bapak : oh kalo gitu yg ini aja *nunjuk bungkus kecil* butuh brp neng?

Akif : dua aja pa. berapa sebungkus?

Bapak : 2rebu dek

Akif : apalagi pe?

Gw : aha! Kopi ini aja! *nunjukkapalapiukuransedeng*

Akif : terus apa lagi?

Gw : hmmmmmmmmmmmmmm~ aha. Itu bagus !

Akif : HA?! RINSO? YAKIN PE?!

Gw : yakin deh yakin wkwk biar ada gelembung2

Akif : waduh enpe mulai kacau ya yaudah pak 1

Gw : jadi berapa pak?

Bapak : 6500 neng

Abis bayar, balik ke lia, tapi ricuh dulu sih, ngga mungkin kn kita nenteng2in itu sembako. Akhirnya akif ngantongin semuanya dan gw bawa 1 terigu wkwk

Pas nyampe LIA, gentanya ada di kantin, jadi ya gabisa deh ngumpetin motornya

Genta : enpe, helm gw mana?

Gw : ada noh

Genta : ooh

Gw : *buset dah genta oon amat –‘ *

Ngobrol2 di kantin, ngomongin pak effendi, ngomongin ketos…

Avi : eh iya bu ketos, wkwkw *ngomong ke audi*

Audi : hehe

Gw : ha? Audi ketos? Waaaaaaaaaaaa

Audi : hehe

Zia : audi ketos? Waw kereenn

Audi : kak aviiiiiiiiiiiiiiiiiiiii -.-

Genta : aih pda gatau? Wkwk kassian

Gw : berati kaka ade ketos semua dong? Waw -.-‘

Genta : ahaha asal lo jangan bawel kayak kakak lo deh di~

Gw : emg lo pernah jadi osis kakaknya audi?

Genta : pernah gw, buset dah ngomel mulu

Gw : ah elo kali yg emang ga becus

Genta : sialan lo pe

Gw : berati kakaknya audi, abis itu..

Avi : BOBYYYYYYYYYY hahahaha

Genta : seneng lo seneng

Avi : iyalah cowok gw wwkwk

Genta : abis itu audi haha

Gw : ga ngebayangin sih audi jadi ketos waw banget yah keliatannya mah diem gitu hehe

Audi : hehe kak enpee

Genta : eh emg kalian ga capek tah pulang sore terus malemnya kan harus belajar lgi?

Gw : ya capeeee laah makanya kadang gw ga belajar

Genta : jangankan lu pe, gw aja kadang ga belajar. Paling jm 8 udah tepar

Gw : buset dah lebih parah dari gw ternyata

Genta : iye. Makanya gw mah salut dah ama temen2 gw yg belajar ampe malem kwk

Gw : mio belajar ampe jam 1

Genta : iyatah? Serius lo?

Gw : lah emg lo gatau tah?

Genta : perasaan itu anak ga pinter ah, masuk sepuluh besar aja kagak

Audi : iya ya perasaan

Gw : mana gw tauu o…0a

Lala : berati dia punya kemauan tapi ga punya bakat

All : lala sadiiiiiiiiiiis wkwkwwk

Lala : ups. Maap

Pas itu, kan senin, gaakan ada bel masuk lah, eh taunya malah miss ririn udah masuk dan nungguin pas genta ngecek, asli deh pada lari semua ke kelas haha

Miss ririn : waw, how wonderful, what were you talking about at the cafetaria?

Gw : aaaaaaanything miss hehe ^^v

Miss ririn : so you forget the class ha?

Jia : no, miss no. just couldn’t hear the bell

Miss ririn : ooo you’re such a great students ahaha crazy class

Genta : yeaahh end the teacher also

Miss ririn : no, the teacher’s not

Gw : but the class contains of students and teacher ahaha

Miss ririn : okay then please read rule number 1

Gw : but no one blamed you miss hahaha lol

Miss ririn : ow okay okay forget about it happy?

All : nooooooooooooo whwhwhw

Terus abis itu nyeritain guru2 sebelumnya, tapi maap ya ga diceritain, soalnya ngga mungkin dapet feelnya kalo Cuma baca haha terus akhirnya setengah jam sebelum pulang, kita di panggil satu2 deh buat ngasih tau pengalaman berharga. Wkwk saat iniah kita beraksi~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar