Kamis, 30 Juni 2011

TOLEEEEEE

Tugas buat ujian praktek senbud itu kan bikin lagu berkelompok, jadi macem bikin band gadungan gitu lah ._. nah terus gw dapet kelompok sama ilham, mamih, wahyu, fadil sama sarah. Nah terus, awalnya gw yg main music, namun seiring berjalannya waktu *cess akhirnya ilham lah yg jadi pemain musiknya hehe :D

Pas bikin lagu, itu 2 minggu kalo ga salah Cuma buat bikin liriknya. Bukunya Erika itu bolak balik aja ketangan gw dan Erika puahaha akhirnya pas pertemuan yg ke berapa ya? Itu lirik udah jadi dan si ilham udah mulai main2in gitarnya. Haha sejujurnya, gw sama sekali blank mau bikin lagu apa kalo gue yg main musik. Suer ._.v

Akhirnya pas hari itu juga, kita sepakat buat ngerjain itu tugas sampe selesai. Akhirnya kita ke rumah sarah pas malemnya. Untung rumah sarah deket rumah gw, jadi boleh deh. Hehe pas ketemuan sama Erika di indomaret smp 2, terbersit lah sebuah pikiran

Gw : mam, kira2 ilham bwa gitar ga ya?
Mam : *jleb oh iya yah. Bawa mungkin pe
Gw : semoga deh *firasat ga enak*

Terus dating deh itu anak 2.. dan…

Gw : ILHAM, MANA GITARNYAAA?!
Ilham : ha? Gitar?
Gw : yaiya gitar, gimana latiannya coba?
Ilham : iya ya yu, bego banget sih
Wahyu : nah lo knapa pake ga bawa
Ilham : nah lo knapa ga ingetin gua?
Gw : argh, yasudah mam ayo kita kerumah aku aja ambil gitar ._.

Akhirnya balik ke rumah gw dulu ngambil gitar, trus minta stemin gitarnya sama om yopi dan akhirnya berangkat lagi ke rumah sarah

Pas nyampe rumah sarah, langsung bagi2in kertas liriknya, terus mulai proses rekaman, tapi haha sumpah deh beneran ini mah gw lagi radang. Haha jadinya sekuat tenaga biar suaranya kedengeran jelas. Oke. Rumah sarah  skip

Lalu latihan berlanjut hingga sampai praktek b.indo. wktu itu saya dapet kloter yg pertama. Dan pas giliran yg pertama jadi selesai lebih cepet deh ._. trus yg lain yg ngga praktek boleh latihan senbud, pada di kantin, langsung lah kabur ke kantin.

Gw : halloooooo ayo latian ! ilhaaaaaaaaaaaam mana gitar lo?
Ilham : ha? Aih udah dating si nyai. Tuh di Sonia
Gw : ambil! Ayo latiaaaaan :D
Ilham : nyon nyon, pinjem gitarnya
Sonia : bentar dulu
Ilham : woy ini gue udah di plototin nyai, tole !
Sonia : nih hahaha kesian deh looo :p

Trus mulai latian.
Ilham : pe, lo bias bantuin gua ga?
Gw : apa?
Ilham : bantuin dong, main gitar juga
Erika : iya pe coba aja biar aga rame gitu
Gw : kuncinya susah ga? Ntar ada kunci2 yg gantung2 lagi -__-
Ilham : bentar geh gw inget2 dulu kuncinya

Beberapa menit kemudian.

Ilham : ini kunci apa ya pe? *nunjukin
Gw : mana gue tau ham -.-‘
ilham : kunci apa ya? *garuk2kepala
Erika : lah elu gimananya bisa gatau itu kunci apa
Ilham : gw apal polanya aja geh -.-
Gw : lah?
Ilham : guh guh, ini kunci apaan ya? *nanya teguh*
Teguh : mana liat? Ish yg bener geh tangannya!
Ilham : ini bener guh ih liat makanya
Teguh : ya elunya geh tuh kan dia mah tangannya ga bener
Sarah : weeee rebut ! biasa aja sih, kunci gembok noh ah
Ilham : ri, ari, sini geh woy, ARI !
Rijal : apa sih am?
Ilham : ini kunci apa ?
Rijal : apaan sih? Ngga keliatan
Teguh : tuh kan lo tuh gw bilangin
Ilham : heh gw bukan vidi yang ga keliatan woy. Mengapaaa…?
Teguh : taulah
Gw : wahyu mana?? WAHYUUUUU!!!

Yg di sebut ini lagi maho sama doing -.-‘ ni anak, kita lagi rebut nanya kunci, dia malah kabur

Gw : duduk sini napa.
Wahyu : ampun pe.

Tiba2…

Ilham : WOY INI KUNCI D , TOLEEEEEEE !
All : *toeng
Erika : dih apanya sih, yang tole elu apa kita?
Gw : lo nanya yg kunci itu ham? Itu mah gue tau ada kunci D
Ilham : kenapa lo ga bilang enpeee
Gw : nah lo ngga bilang geh nyari kunci yg awal banget wooooo
Ilham : mengapaaaa

Trus latian lagi deh ampe bel hehe udah dulu ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar