Jumat, 08 Januari 2010

chat ga penting

Okeh kawan. Sebenernya ini tuh Cuma postingan asal2an gw doang. Abis gmana? Orang gwnya ga punya bahan blog geh. Jadi gw certain yang ini aj yah. Walopun dah rada jadul..

Waktu itu, entah hari apa. Gw OL FB. Abisnya gada kerjaan geh. Trus gw liat online friendsnya. Ada amiraihan ama mba intan juga. Yauda. Gw chat aja mereka..

Ini pembuka chat gw ke raihan.

N : anto, lo lanjut LIA ga?
R : anto? Ko gw di panggil anto?
N : sori.sori. gw kira anto.
R : oke. Gw tau lo tuh kangen sama anto. Tapi jan manggil gw anto..
N : najos. Ga deh. Gw ga kangen..hoek.
R : halah. Sok2 muntah. Kangen kan lo sama si Anto *anto=rama*
N : ga tuh. BTW. Lo lnjut LIA ga?
R : gatau deh. Ntar gw jadi klas 9 dewek lagi..
N : tua sih lo..
R : enak ajah. aQ kan masih muda..
N : halah. Sok “aQ” lohh. Hiiy.
R : haha. Emg klas 9 yang lanjut sapa?
N : katanya mah yang lanjut Rifki ama anto.
R : oo. Tapi kalo gurunya ga enak? Kea *piipp* gmana?
N : oia. Kemaren harusnya minta di ajar Mr.Jery.
R : he? Ko gitu?
N : ea. Enak tau sama mr.Jery. kaga belajar.
R : iiuh. Ngga ahh. aQ kan di suruh belajar sama mamah..
N : igh. Enek amat c..
R : bodo :P
N : eh. Rank brapa kau?
R : ada deh. Ntar terpesona lagi denger rank gw..
N : halah. Terpesona pala lo.
R : next time I’ll tell you..
N : hah. So inggris.
R : yadong. Kan gw anak LIA..
N : okay.

Kalo ama mba intan mah..

N : mb intan..
*trus rada lama leznya*
I : diimmmaassss…:D
N : wew
I : hhay. Napa mas?
N : ga. Cuma pen nyapa..
I : oo. Hhe. Eh, kta yuda dimas lagi ke jogja yah?
N : iyy. Hhe. Ni ak lagi di cuekin,
I : aneh. Padahal kan ini bukan hari sabtu,yah?
N : hahah. Gatau. Hari kumatnya pindah tayang kali.
I : atau mungkin takut ktauan ortu?
N : he? Emang ortunya ikut?
I : ooh. Acara sekolah ya? Wah. Sotoy.
N : hahah.
I : de. Mba mau off dulu yah.. mau gantian sama yuda.
N : oohh. Okeh.
I : dadahh dimaaaaaasss..
N : dadah ****…
I : lohh. Lo tau c?
N : tau dong :P
I : wahh. Ntar bisa di bales dong…
N : yadong :D
I : hahah.
N : katanya mau off?
*langsung of deh..*

tapi kalo chat sama fatih beda lagi..

N : heh.
F : apah? Slam B!
N : najos lo. Slam B segala. Enek.
F : biarin ! slam B!
N : hahah. Liburan kmna?
F : kmaren dah ke lampung. Kau?
N : ga kmana2..
F : ha..yakinn? *ngeledek*
N : yakiiinnn..
F : yakin gada rencana jalan sama “itu”
N : “itu” apah?
F : itu tuh..
N : apa sih..
F : eh, pe. Liat geh..*gw dikasih link foto sama fatih*
N : haa?
F : buka ajah. cakep benerrr
N : *buka fotnya. * curiga gw tih..
F : udah buka ajah. bawel amat.
N : *kaget* heh. Kurang ajar kau tih. Ngapain kau kopi link fotnya dimas ke gw?
F : biar lo liat gantengnya dimaspake kacamata.
N : apa sih lotu. Monyet kau,,
F : jan ngomong monyet. Tak aduin kau..
N : aduin kmna?
F : dimas..
N : urusannya apaa?
F : gada..
N : yauda.
F : cakep kan,pe?
*ga gw jawab*
F : pe. Ga bilang ganteng tak bilangin loh..
N : iya ganteng lah, nyet.. rufi juga cakep. *bales dendam*
F : aih. Bales dendam segala..
N : bodo. Sekarang jadi 1-1..
F : haha. Awas lo ntar masuk skul..
N : okeh. Di tunggu..

Ya. Itu lah laporan seputar chat yang ga penting. Hahay.
Ntar postingannya di gabung pas masuk skul aja eah..
Bubay..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar