Jumat, 08 Januari 2010

nahwa belajar baca

Pasti dah pada tau dong, ade gw yang cewe. Yang slalu jadi “artis” kalo ke skul gw..? yap. Dia tuh sering banget di mirip2in sama gw. *napa kali* kea gw mau aja di miripin sama dia..*qdding*. Betewe. Kmaren dia lagi blajar ngeja ama baca. Dan gw berperan menjadii guru sementara..*hoek

Mungkin dah pada tau juga x ya.. gw di rumah di panggilnya ayu *bahasa palembang artinya kaka perempuan* yep. Karena gw orang palembang.

Dan, beginilah ceritanya.

Nahwa *ade gw* lagi ngeliatin kalung gw. Minat banget sumpah. Kea gw bru make ni kalung ajah. Padahal mah udah dari abad ke berapa gw pake ni kalung.*lebay* nah, di kalung gw tuh ada namanya. Nama gw. “nadiya” si nahwa mulai..

Nahwa : N-A-D-I-Y-A..
Saiia : bacanya apa de?
Nahwa : *polos* ayu..
Saiia : wey! Merusak maha karya yang sangat indah..

Trus mulai nulis2 di papan kecil pake spidol. Nah ada tulisannya. Trus gw Tanya..

Saiia : de, ini huruf apa?
Nahwa : S-N-O-W-M-A-N..
Saiia : bacaannya?
Nahwa : spidol.. *polos lagi*
Saiia : *nahan usaha buat ngerjain dia lebih dalem..*

Malemnya, di kamar ibu. Saiia sama nahwa baru pulang dari rumah mama *baca rumah nene*. Trus tuh bantal dia nahwa kan ada tulisannya, trus gw Tanya lagi..

Saiia : weii. Ini tulisan apa?
Nahwa : S-T-R-A-W-B-E-R-R-Y..
Saiia : bacanya?
Nahwa : Bantal…
Nyokap : idih. Ngawur. Yang bener geh.
Saiia : iya tuh,bu. Males bacanya..
Nyokap : kamu juga. Pasti mau ngerjain adenya kan? *ngomong ke saiia*
Saiia : hhe. Piss,bu..

Sekian dari postingan tak penting ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar