Jumat, 08 Januari 2010

hari pertama skul

Gokil bener dah kelas gw. Masa baru hari pertama masuk blog langsung dapet buanyak bahan. Tapi gw ga bisa certain semuany.. hhe. Soalnya kan banyak..*piss

Hari ini tuh ledek meledek dan celap menyelap dah mulai lagi kea biasa. Ouyeah. Hari ini gw juga jadi korbannya. Kea gini nihh..

Tadi ada pelajaran PKN, trus bu maria bagiin lirik lagunya iwan fals yang judulnya apa gituh.. pokonya tentang penyimpangan DPR.

Fatih langsung mulai ledek. Sebenernya sih gw gatau juga dia dapet inspirasi darimana buat ledek gw. Tapi tetep aja kena. *sori kalo ga ngerti*

Fatih : kalo dia kesini *nunjuk gw* kita harus dalem kondisi ga punya duit.
Vidi : hahah. Setuju cuy. Ntar abis kita di porotin dia.
Gw : *masang tampang mau bunuh orang*
Ajis : ngamuk lohh enpenya. Mampusz kau semua.
Diva : ga semua yah.. saiia ga ikutan. Cuma ikut ketawa doang.
Opal : pade’ bae dipp.
Diva : ohh. Sama yah?

Asal anda tau sodara2.. laki2 dikelas gw ya Cuma mereka doang. Hahah.

Trus gw samperin aja mereka sambil pasang tampang and tangan siap mukul. Langsung dah fatih sama vidi..

Vidi : ampuunn nyaiiii…
Fatih : ampuunn. Ampunn..ampun pe.. ga punya duit nihh…

Hiat ! kena vidi.
Hiat! Rampas buku tulisnya fatih.

Vidi kabur ke meja di pojokan. Yaudah. Gw dudukin aja tempatnya dia. Biar dia mampusz kalo ketemu gw langsung. Gw kemasin barang2nya vidi. Gw bawa kabur. Gw lempar ke arah kursi cewe yang lainnya. Di pojokan juga sama. Hahah.

Fatih : aduuhh. Keanya emang bener deh.
Ajis : bener apa?
Fatih : bener keany kalo ketemu enpe tuh harusnya lagi ga punya duit.
gw : ap? Biar ga gw tagihin infak?
Fatih : yoppie…
Ajis : tenang aja pe.. fatih lagi punya duit tuh. Palakin ajah.
Vidi : *nymber* eh,sesajen yang pas buat enpe tuh apa sih?
Gw : apa? Mau ngusir gw?
Fatih : harus duit. Ga bisa di tawar lagii.
Ajis : huassalee…
Fatih : sialan kau,jis.
Vidi : haha. Ntar lah kalo duit gw banyak. Biar bisa ngusir enpe.
Fatih : eh, bikin cerita geh, judulnya “enpe dan uang ajaib”..
Gw : amitt sumpah !! igghh..
Fatih : atau ga gantiin sinetron “nino manusia ikan” jadi “enpe manusia duit”.
Ajis : parahe lo..
Fatih : bodo. Sapa mau jadi sutradaranya?
Gw : eh. Kurangajyar lo semua. Amit gw mah..
Vidi : gw mau dah jadi sutradaranya..
Fatih : ah, jangan. Lo mah pantesnya jadi korbannya enpe yang jitet ajah..
Gw : huek.
Fatih : tnang,pe. Kita ga bakal nyuruh lo jadi pemain ko—
Vidi : iya. Ntar lo minta honor 10x lipat lagi…
Gw : haha. Luccu banget.. *ngambek langsng balik ke tempat duduk*

Trus pas abis solat, gw ngobrol2 sama anak2 co lagi. Kan ginih..

Fatih : eh. Liat Diana geh *Diana lagi gigit2 mukena*
Opal : ahah. Gw heran. Napa galih mau ya sama dia?
Diva : gatau tuh.
Gw : tau ga. Diana kmaren pas taun baruan. Bokep banget tau..
Opal : bokep apah?
Gw : mas. Kan gw Tanya “di,taun baruan kmana?”
Ajis : trus?
Gw : Trus kata dia “haha. Sama galih dong ke hotel nge*piip*
Opal : ahahahahah. Parah.
Gw : haha. Dah pasti becanda itu ma.
Ajis : gila tau emang.
Fatih : iya parah banget.
Opal : *manggil diana* hoi. Sini. I have mh. Pertanyaan for you..
Diana : apsihh? *gaya diana*
Opal : saia mau Tanya—
Diana : eh. Kamu tau kontak?
Gw : ngga
Opal : -jadi what are you doing—
ajis : emang apaan kontak?
Diana : haha.. *piip piip*
Spontan ngekek semuanya kecuali fatih. Ga denger dia tadi Diana ngomong apa..

Fatih : apan katanya?
Opal : *bisikin fatih*
Fatih : ngekek. Ngeguling2 dilantai. *lebay amat*

Haha. Yauda. Saiia gatau lagi pa yang lucunya. Hua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar