Sabtu, 23 Januari 2010

THANK YOU LETTER FOR 8D

Sebenernya sih, kalo judulnya “thank you letter” berati otomatis pake basa inggris dong? Tapi udah lah. Saiia bikin pake basa indo gpp yah? Abis bingung saiianyah. Okeh. Let’s start..

Buat kawanku semuanya di kelas 8d.
Tengkyu berrat ya semuanya. Kalian tuh emang tmen2 paling gokil sedunia. Gmana ngga?

Kalian tuh bisa ajah becanda padahal lagi serius..
Kalian tuh bisa ajah ribut pas lagi UAS..
Kalian tuh bisa ajah ledekin guru padahal lagi belajar..
Kalian tuh bisa ajah nyari ide kreatif buat mecahin keheningan dikelas..
Kalian tuh bisa ajah lebih kreatif ngeledek di banding suruh bikin puisi..
Kalian tuh bisa ajah ngehibur temen yang lagi sedih..
Kalian tuh bisa ajah bikin orang jadi kuat dan tegar..

Ini sama sekali ga gw lebih2in. tapi emang yang gw rasain setiap masuk kelas tuh gitu. Tiap gw masuk kelas slalu ada aja yang bikin gw nyaman. Entah gw denger kalian ketawa. Entah gw ngeliat kalian lagi ledek2an. Entah denger kalian nyapa gw pagi2. pokonya gw ga bikin rekayasa.

Buat nindy..makasi yah lo slalu jadi rentenir kalo gw keabisan duit..
Buat ninda..makasi yah lo slalu ada buat dengerin cerita gw..
Biat nanda.makasi yah lo slalu ada buat nemenin gw entah apapun..
Buat tasha..makasi yah kaka slalu bareng sama aku kalo ngambil makan siang..
Buat asa..makasi yah lo slalu ingetin gw tuk tetep sabar..
Buat putri..makasi dah kasih tau saiia seluk beluk HM..
Buat saffa..makasi yah lo slalu bikin gw ketawa..
Buat rufi..makasi yah lo dah sabar sama gw..
Buat anak2co yang Cuma ber8 di kelas gw..
Fatih : makasih dah ngeledekin gw terus..dan itu bikin gw seneng.
Vidi : makasih dah ngasih gw julukan “nagih paksa”
Labib : makasih lo dah sabar ngajarin gw matematika.
Opal : makasi yah papi slalu bikin aku ketawa.
Ajis : makasi yah atas kesabarannya ngadepin saiia.
Diva : makasi yah atas semua ilmu yang kamu ajarin ke saiia..
Almas : makasi yah lo slalu doain gw..
Andre : makasi yah lo udah ngajarin dikit2 tantang PGL ke gw..
Kalian semua bikin aku jadi orang yang tegar..

And the last but not least. My mumu.. bu Eka Widi Astuti. Yang ga pernah nyerah buat dampingin anak2nya. Yang ga pernah lupa ninggalin sepucuk surat dukungan kalo kita baru masuk liburan,mau UAS atau apapun. Yang ga pernah berenti nyenengin anak2nya tapi ga bikin kita jadi manja. Yang slalu kerja sama dengan kita dalam hal apapun selama kita masih bisa nyelesainnya.

Pokonya..I AM REALLY PROUD TO HAVE FRIENDS LIKE YOU ARE.. *yang ga bisa gw sebut satu2 namanya* AND I WILL ALWAYS LOVE YOU ALL. JANGAN MENYERAH!! KARENA WE COULD BE MORE THAN JUST AMAZING !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar