Sabtu, 23 Januari 2010

pas lomba

Pas lomba, kan saiia sama andre. Gita sama jia di ruangan lain. Gw sama andre di aula prisma. Nah, jia ama gita di ruang sosiologi. Pas mulai lomba, gw sama andre di suruh latian sama ms.ve. oke. Kita keluar. Trus latianlah di koridor ruang apa entah. Tak tau. Hhe. Trus ditanya2in pertanyaan sama ms.ve. akhirnya balik lagi ke aula. Aduh. Pokonya panas dingin dah. Udah mah banyak peserta yang kaga hadir. Brati gw tampilnya makin cepet,dong. Heu. Trusnya akhirnya pas tiba giliran gw. Huft..

Saiia : huwa. Gawat. Pen pipis. Pen kentut pula. *kebiasaan*
Ms.ve : take a deep breath. *nyontohin*
Andre : ahh. lo mah ga dimana2. pennya kentut mulu. Rileks ajah.
Ms ve : iya. Pokonya konsentrasi. Ntar kamu bisa lupa teksnya.
Saiia : fiuh. Siip. Doain.
All : okay.

To the point. Ngasihn tas gw ke andre. Hhe *piss* haha.

Akhirnya gw dipanggil.pas maju, malu banget tau. Masa, kan ruangannya kea ada sekatnya. Nah, ada rolingnya. Yang buat dorong2 pintu. Nah, trusnya saiia kesandung itu coba. Huh.

Kan ga boleh bawa outline, tapi gw bawa property. Jadi boleh. Trus maju tuh. Jelasin.jelasin.

Pas udahan, ditanya sama Mcnya..

Mc : hey. Did you printed it by yourself?
Saiia : hmh. Yes of course *dalem ati “sapa lagi coba”*
MC : wow. May I see that?
Saiia : *nyodorin*
MC : well. It’s a good idea. How long did you prepared for this?
Saiia : hmh..
MC : brapa lama? *serasa gw gatau artinya aja.*
Saiia : a week. *actually just 3 days.*
Mc : okay. Well. You can back now.
Saiia : okay. May I ? *nunjuk clipboard gw*
MC : oh yeah. Okay.

Trus, gara2 boring di ruangan itu, gw, andre, miss ve ke tempatnya jia ama gita. Yah. Lumayan lah denger orang cerita. Daripada dengerin orang pidato? Hayoo..

Trus. Masuk tuh. Eh, ganti peserta. Ternyata Valerie yang giliran sekarang. Asik nih. Dengerin Valerie. Yap. Dia bagus ko kalo cerita. Jadi gw seneng dengernya. Hhe.

Pokonya tuh, dia tuh ceritanya bikin ngekek ajah. abis itu geh. Ada adegan ngusir. Eh, dia keceplosan ngomong bahasa Indonesia. Hahay. Yasuda. Keceplosan ini. Bukan sengaja. Yakan? *wah. Gw jadi penghianat*
Trus tuh pokonya gw duduk di lantai aja. Dibawah kursi. Yang laen pada duduk di kursi. *maklum gw kan orang kampung* ngga. Gara2 gw ga kebagian kursi. Hhe.

Dan akhirnya gw balik sama andre ke aula. Yaaaaa….ternyata pas setengah jam setelah itu, kta mlah di suruh istirahat. Yaudah. Perut gw emang udah paduan suara. Laper,bo.

Trus, pas jalan menuju rumah makan, ngeliat anak SMANSA alumni RJ. Macem ka ridlo dan kelas berat lainnnya. Tapi karena kita seberangan, jadi kita ga manggil deh.

Makannya gausah gw certain yah? Males. Hhe.

Pas balik lagi ke prisma, langsung balik ke ruangan masing2. ngatuk tau. Haha. Si andre kan tampil terakhir. Jadi gw sempet tidur dulu bentar. Ngok. Tapi tetep gw dalam keadaan sadar. *bukantiduritumah*

Pas giliran andre…

Andre : good morning..
Saiia : good morning *nahan ketawa*

Masa. Jam 1 siang nyapa good morning? Sinting.

Andre : sorry.sorry. I mean. Good afternoon.

Trus abis itu keluar. Yaeyalah. Andre kan terakhir. Jadinya ya..langsung pulang..

Sebelum pulang. Nanya ke jurinya dulu. Tau tidak? Katanya malah besoknya tuh ada 35 peserta lagi. Owyey. Parah sekaleee…pokonya gw optimis masuk 5 besar., yuhuy..

Pas pulang. Mulai ngoceh2. maklum. Hilang sudah beban di otak. Di mobil cerita2 aja. Ahaha. Ngomongin angkot yang berstiker labib..

Jia : wahh. Nindy punya saingan.
Andre : haha. Iya. Angkot vs bis.
Gita : ya menang bis lahh..
Saiia : kalo bis kemahaln kan tinggal naek angkot,ya ga?
Jia : hha. Berati kelas kita enak banget yah? Udah ada bis. Ada angkot pula..
Andre : heh. Itu angkot Cuma buat kerajaan B..
Saiia : he? Masa kerajaan naek angkot?
Gita : kerajaan made in 8d sih.
Jia : mana ada sih yang diciptakan 8d yang bener2 “bener” ?
All :yoy…

Trus pas nyampe sekolah lagi, kita langsung nyerbu lab IPA. Haha. Ngerayu pa beni bu ucha biar di ikutin pembinaan. Ngarep tepatnya. Tapi ga juga,sih. Bingung lah. :P

Pa beni ngasihin surat ke jahro. Trus saiia sama gita ;angsung nyerbu.

Gita : lohh,pa. Surat buat saiia mana?
Saiia : iya,pa. Saiianya mana? Saiia takut ga di ijinin sama ortu nih..*so iye*
Pa beni : hoo. Buat kalian? Ada noh. Pembinaan jadi orang waras. Mau?
Gita : hmh…boleh deh.
Saiia : wah. Penghinaan social. Ga bisa di biarin. Ckckck..
Pa beni : hahah.

Bu rosi lewat..

Saiia : mamah, maap ya. Kita ga bisa ikut pembinaan fisika. Aduuh. Gmana dong?
Bu rosi : ya syukur kalo kalian ga ikut. Gada yang bikin kacau..
Gita : ampyun. Dalemm..
Saiia : brapa meter?
Gita : ada rumur ngukur kedalaman ga bu?


Aduh. Saiianya cape tau. Males lah ngetik laginya. :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar