Jumat, 08 Januari 2010

gagarudaan

Heu. Separuh jiwaku pergi..hahay. selai gw ga megang hape, gw juga harus kehilangan suara gw. Hicks :”(.. gatau juga knapa ni suara harus soak di tengah jalan. Gw kan masih pen ngebentak2 fatih ama vidi. Eh, suara gw malah abis duluan..hwe.

Trus juga semalem. (senin malem) my lovely-purple-pencil rusak coba. Apes amat ya? Heu. Itu pensil emang setia sama gw. Dulu rusak kea gitu gw bisa betulin. Skarang. Gw betulin dari posisi duduk tegak ampe nungging ga bener2 tu pensil. Ampe stengah jam ada kali gw benerin tu pensil. Tapi kaga bisa. Yasuda. Pensilku sayang, maafkan daku. Aku tidak bisa membetulkan kamu. Jadi saiia terpaksa nulis pake pulpen. Heu. Ga kebiasaan tau.

Trus, hari ini kan sport day. Trus ini tuh sport day pertama di RJ. Trus tadi tuh anak2 kelas saiia tuh pada mau main kejar2an aja. Haha. Masa baru masuk langsung gambreng. Nah, gw sama ii gamsut. Okeh. Gw kalah. Jadi ya, saiia yang ngejar. Hhe.

Pas di lapangan belakang.

Bu eka : maen gobak sodor yu..
Ii : ayo.ayo.
Saiia : yuyuyuyuyuyu…!
Diana : yes. Aduuh ga sabar tau !! *gaya diana*
Ijah : ihh. Diana lebay..huahahahay.
Diana : yaiyadong. Kan ada bubebb..
Icha : haha. Mau tak panggilin?
Diana : e.eh. jangan geh.. malu saiianya..
Saiia : sejak kapan lo tau malu?
Diana : sejak ada bubebb..
Saiia : fiuuhhh..

Abis maen gobak sodor, maen polisi2an. Abis itu maen gagarudaan..

Asa : maen gagarudaan yu..
Saiia : yuyuyuyuyu. Ada yang mau ikutan ga?

Akhirnya kita maen rame2.. karena orangnya buanyak, jadi hurufnya ga pernah dapet yang pertama2 kea a,b,c,d,e gitu.. pasti dapetnya r,s,t,u gitu2 lah pokonya. Saiia certain yang serunya aja yah?

Saiia : a,b,c,d,e,f,g,h,I,j,k,l,m…megan !
Asa : mega!
Jia : Muhammad david archuletta. *ngaco*
Ijah : Muhammad denis irham naufal *ngaco*
Saffa : yaudah. Sebutin aja semua, M.aziz septianto, M.diva pasha, M.Luqman labib..
Saiia : yaudah mulai lagi.. gagarudaaaaaan..

A,b,c,d,e,f,g,h,I,k,l,m,n,o,p,q,r,s,t,u,v
Rufi : Vika komala sari
Zahra : Vernanda! *nak alumni sd*
Saffa : itu bukan anak IT,sayangg..
Zahra : tapi kan pernah sekolah di IT..
Saffa : yaudah terserah..

A,b,c,d..

Saiia : dimas !
Saffa : weitz. Semangat.
Saiia : yadongg..
Ijah : denis !! yehey. Denis..
Rufi : mulai dehh…
Ijah : tau ga sihh? Denis ganteng banget cute lagi. Heu. Gemess..
Saiia : haha.
Jia : deiranya mana?
Saffa : ga butuh.
Saiia : iya..
Rufi : haha..

A,b,c,d,e,f,g,h,I,j,k,l,m,n..

Saiia : nadiya.
Saffa : weh. Nadiya triak nadiya.
Saiia : biarin..
Saffa : yodah. Kalo gitu saiia NS aja deh..
Saiia : sama aja,pretch.
Nindy : ko gada yang nyebut nindy sih?
Smuanya : NINDY…..
Nindy : yey!

Sumpah gejelas maennya tuh. Hahay. Iseng doang geh saiianya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar