Jumat, 21 Januari 2011

break up

tadi malem, gue putus bo. haha secara resmi wkwk dan, tau ga? besoknya *baca=hari in* ada kejadian yang cukup mengejutkan. hahaha. mungkin kalian gatau. waktu PT2 itu. gue sama mio oper2an pengapus. dan, anehnya. kita pake bagian kutub yang berbeda. wkwk dan gue inget dia ngetawain gue karena pengapus gue yang bentuknya sepatu itu. tapi dia tetep pake juga sih --"

nah, terus dia aga ngeluh

mio : susah banget sih
saya : wkwk DL

pas saya liat pengapusnya, loh ko. yang kutub satunya kaya bekas di pake. haha

mio : gue yang make
saya : pantes
mio : knapa?
saya : gue ngapus dari sini bukan dari situ wkwk
mio : haha enakan ngapus dari atas.

daaaannn~ tau ga? pengapus itu putus juga tadi. beforenya nih ya..


dan sekarang.. jeng jeng~

pas tadi, tiba2 kebelah gitu. sumpahan tah, gue mau nangis tau. knapa ini pengapus seolah-olah ngedukung gue putus? huahaaa~
oke. saatnya galau haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar