Senin, 03 Januari 2011

postingan kaget

jadi pas tadi pagi pas gue baca wall nya mio. ada satu tuh yang baru dari *piip nah, pas gue baca, nadanya ngehina sumpah.

dia : *piip lo sama enpe sekarang? ckck

apa maksudnya dengan ckck?
haaa ngajak ribut

trus abis itu gw ngetwit aja

"udahlaahh gausa ngurusin gue sama tu anak. lo fokus aja ngerebut udi dari asticha wkwk"

sebenernya the guessable one yang paling pertama gue kira bakal ngetwit itu jia, dan bener haha

sialan lo pe RT @peelnpe blablabla

haha gue ngekek.
trus abis itu gw twit lagi aja,

yee gr lo ji. itu kan buat yang tadi pagi gue sms lo RT @zeamice

dan setelag twit2an itu, gue ngerendem cucian, nyuci piring dll. terus kan udah janji mau daftar ulang bareng akif jam 10, nah udah jam setengah sepuluh tuh.
gw sms akif

gw :kif, dimana lo?
akif : di rumah hehe
gw : males keluar woy
akif : ayo geh wey ntar ga daftar2
gw : belom mande neeehh~
akif : yaudah sana mandi
gw : mualeees
akif : ayo cepet
gw : aargh lo dmana?
akif : udah mau jalan. gw ama dama yaa haha
gw : hua mandi deh gue -__- yaudah okok

nah, terus pas udah dapet nilai, gue speechless. nilai gue 4,1 boy. jelek banget -___-

terusnya gue sms jia soalnya yg disebut blakangan ini mencurigakan juga soal nilai. akhirnya setelah dia nyruh gue duluan nyebut nilai, gue dapet balesaann

SAMA BOY ! :D

bah! knapa bisa sama gini? --a

dear zia, gue tau lo ngefans sama gue. lo seneng banget deket2 sama gue, terus lo juga seneng banget separtner atau sekelompok sama gue. sampe lo rela ribut sama labib dan akhirnya labib yang menang (?) dan waktu itu lo oral test juga bareng gue. tapi gue sedih ji, gue bersalah karena lebih milih mio daripada lo. haha maafin gue ya ji.

oke. yang diatas tadi hanya fiktif haha . bagus kan !?

dan pas gue pulang, gue cek fb dari hape. dan gue buka wall itu si mio haha

dan pas gw liat wtwannya mio sama piip gue bersyukur dan speechless

mio jawab : iya. knapa? baru tau?
dia : iya gue baru tau. udah berapa lama lo sama dia?

wow men, gue kira dia bakal jawab "ga" , "gatau" atau "knapa" ?
dan ternyata IYA jawabannya, waduh berati lanjut nih? haha bagus deh. tapi ya gue tetep aja harus denger dari dia dulu wkwk

ya, doain aja gue lanjut haha XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar