Sabtu, 08 Januari 2011

curhat lagi

kmaren sumpah di LIA hebbooooh banget -___- mulai dari akif yang loncat2 karena mio lanjut, (knapa dia yang seneng?) dan diva yang tiba2 jadi peledek parah. dn juga saya curiga akif ngasih tau lala soal saya dan tega dan akhirnya lala ngasih tau audi (?) wah ini pelanggaran! kan gue udah bilang jangan kasih tau yang lain. glek

genta masuk..

saya : genta. kolo tambah gendut? -___- haha
genta : iatah? haha gue kerjaannya makan tidur sih
saya : wkwk pantes --"
genta : eh pe, hape mio dsita knapa?
saya : meneketehe

dan begonya, akif malah ngasih tau genta soal ini. mampus aja. genta nanya pula.

genta : iyatah pe? lo sama mio?
saya : GA !

seketika gue plototin akif dan yang disebut belakangan ini langsung diem minta ampun.

pas gue mau keluar ke kamar mandi, tiba2 akif nyuruh2 masuk dan pas gue keluar,
akif : yaaaah enpenya keluar
saya : apasih?

trus saya ga ngeliat ke kanan kiri (kaya jurit malam aja) soalnya saya curiga dia bakal dateng dari samping saya. jadi mendingan saya ga liat dia daripada kena ledekan

pas masuk kelas, udah ada misternya dan disambut dengan *batuk batuk* ga jelas yang saya tau apa maksudnya. dan langsung pasang tampang polos dan akhirnya saya duduk

pas pulang, saya sendirian. akif naek motor katanya ama dama, jia akhirnya ngambek dan minta di jemput, oskey ! kalo gitu saya pulang sama siapaaaaa?!

akif : ya sama itu anak dong pe
saya : andwe!
akif : rumah searah ini pe
saya : nonono

pas pulang, tiba2 akif sendiri, dama naek angkot, jia dijumput dan saya ditawarin bareng. sebenernya tadi gue nangkep tatapan dia yang kayanya begitulaah dan akhirnya saya milih naek angkot

dan angkot dia cowo semua. gue cemberut depan angkot dia dan dia mukanya aneh banget

dia : sini. mau ikut? sini geh
saya : *mikir2*
mamang angkot : ayo neng
saya : *memberanikan diri masuk*
dia : *ngasih tempat geseran*
saya : *duduk*
dia : emang mau kmana?
saya : pulanglaah
dia : jia mana?
saya : jemput
dia : sinis banget sih *nyenggol2saya*
saya : apa?
dia : ngga

dan saya ditinggal ditengah jalan. dengan para cowok yang ga gue kenal dan gue bersyukur salah satunya lucky *minimal ada yang gue kenal* oke gue tau mungkin dia marah soal genta itu, dan sempet nyurigain gue yang ngasih tau genta. jiir gue ga ngasih tau ! dan dia turun nyelonong aja ga bilang "ati-ati" kek atau "duluan ya" kek,ini diem. makanya boro2 mau nanya tangan yang aga comlicated, ngomong yang diatas aja ngga.

ah sumpah tau sama dia tuh banyak cobaannya. sabar --"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar