Sabtu, 15 Januari 2011

tanda tangan mahal

hm, dia dateng telat. dan pas gue lirik, kursi kosong yang ada di antara anak2 cowo ya cuma yang disebelah gue. so what will happen if he sits here? kacau! dan, pas dia dateng, gue langsung pindah tempat duduk ke tempat yang ditengah cewek2 haha dan, jia yang nyadar udah lumayan gabolehin gue pindah. oke. gue maksa pindah dan akhirny dugaan gue bener. dia duduk di kursi kosong yang tadinya di sebelah gue.

trus disuruh bikin cerita. abis itu kita bingung nyari perannya. wkwk

saya : aha! udi dan jia wkwk *get ready to type*
jia : JANGAAAANNN~ enpe mah aaaahh~ jangaan *nepis2tangan gue yang udah mulai nulis*
saya : gpp ji. santai aja haha
jia : yaudah enpe sama mio aja
saya : oo tidak bisaaaa haha
jia : enpe mah aaa
saya : erika sama dio aja.
jia : nahaha cocok tuh sama tema ini. wkwk
saya : ceritanya?
jia : yaa triangle love lah. ada zalfa juga ceritanya
saya : wkwk sinetron
jia : haha bagus itu
saya : tapi alurnya?
jia : iya yah susah juga
saya : haha gimana kalo, erika udah lama sama dio, trus dio mau jadi artis, tapinya pas udah jadi artis, ada zalfa, tru zalfa suka, nah ngancurin hubungan dio erika. gimana?
jia : sinetron abis pe. eh tapi ini kan ad jalan2 ke mallnya pe
saya : nah gatau deh wkwk

saya : nah. knapa ga gita ama labib?
jia : wahaha oke tuh kwk
saya : apa nih namanya?

trus, karena namanya terlalu susah, akhirnya yaa ganti deh jadi asa gita wkwk

akhirnya bikin bikin dan selesai. dan saya ngider mintain tandatangan anak2 sekelas. oke, lalu sampailah pada gliran mio.

saya : arif, minta tandatangan
arif : *coret coret*
saya : *senyum2 ke mio minta*
mio : buat apaa?
sya : buat itu
mio : itu apaa?
saya : ih minta aja
mio : iya buat apa? gamau ah mahal
saya : aaaahh *muka sebel*
mio : mahal mahal
saya : aah pelit banget sih
mio : buat apa?
saya : emang ga boleh ya? udah sih yang lain juga biasa aja
mio : iya tapi mahal
saya : ya ampun minta tandatangan gini doang aja pertanyaannya banyak banget sih
mio : hm yaudah nih. tuh. seneng?
saya : *geleng2* namanya?
mio : ya ampun kan kenal
saya : iya tapi kan beberapa taun lagi mungkin ga inget *mengingat memori yang begitu jelek*
mio : ya ampun mikirnya jauh banget
saya : yaudah tinggal tulis
mio : nih tuh.
saya : nah gitu dong. hehe makasih jeremia wkwk #kabur


Tidak ada komentar:

Posting Komentar