Jumat, 21 Januari 2011

rejeki dadakan

tadi tuh beli tahu bulet, terus abis itu makan ampe abis. eh tau2 ada mamang empe2 lewat. zz gue, gita, della ama jia udah ngeliatin ngiler2 tuh heu pengen boy. tiba2.. pas gue lagi buang muka, gita ngagetin

gita : pa hakiimmm~
saya : *ngeliat* huaa beli pempek.
dela : heu iyaa
saya : pa hakim, beliin doooongg~~
pa hakim : *nod nod*
all : YES WUHUUU~ *ngelempar tas, langsung lari wkwk*
gita : beliin ya pa.
pa hakim : iya iya.

mamang : berapa2?
pa hakim : kalian berapa2?
dela : 2ribu ajalah paaa~
pa hakim : yaudah berati 2ribu2 sama 3ribu satu ya.
mamang : sip

dibikinin tuh, terus punya pa hakim jadi duluan, jadilah kembailannya duluan dikasihnya.

gita : pa. 4ribunya buat kita ajalah pa . beli minum pa. pedes gitu loh
pa hakim : yaudah nih.
saya : DAEBAK WOY DAEBAK kwkwkwk
jia : alhamdulillah~ pa hakim emang minazzulumati ilannuuuuuurrr~
pa hakim : apa itu?
saya : habis gelap, terbitlah terang
jia : iya pa. tadi kita udah suram2an ngeliatin empe2nya paa hahaha
pa hakim : haha bisa aja. yaudah bapa duluan ya
all : OKE PA. MAKASIH PAAAAAA~
pa hakim : iya sama2

abis itu, menyukuri nikmat pempek yang diberikan Allah melalui pa hakim wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar