Sabtu, 15 Januari 2011

perkembangan (?)

hm, kita pulang kayanya lebih awal beberapa detik. eh engga juga deng terus tau2 ada yang manggil

mio : heh baju ungu. mau bareng ga?
saya : ayo
oke keluar bareng tiyo, mio ama jia. tau2 pas saya jalan duluan. dari belakang ada teriakan

jia : AAAA JAHAT BANGET SIH LO MIO !!
mio : hahaha
tiyo : dalem dalem dalem
saya : knapa knapa?

tiyo : katanya 'jia, tambah pendek aja'
saya : tuh kan, kamu tuh kebiasaan deh mentang2 tinggi.
mio : iya sih yang pendek mah
saya : MIOOO terus aja!
jia : mio sumpah jahat banget sih, MINTA MAAP !
mio : aaaa gamau
saya : sama gue aja gamau minta maap bilang gue pendek
mio : *devil stare ke gue*
saya : hayoloh mio udah mau nangis tuh
mio : iya yaudah maap deh haha
saya : *jalan*
jia : EKHEM
saya : apa ji?
jia : enggaaa
jia : *ngomong ke mio* heh deketin
saya : jeder. #kabur

pas nyebrang, ini posisi kebalik mas. masa gue yang ngelindungin dia?

saya : mio. ko disitu sih?
mio : emang maunya dimanaaa?
saya : ah yaudah. *pas nengok* AAAA KNAPA NINGGALIN~
mio : aduh haha makanya cepetan
saya : #nyebrang sendiri

nyebrang kedua, udah mulai cemberut.

mio : ya ampun, duluan napa. *ngedorong*
saya : *astaghfirullah gausa ngedorong*
mio : jiah marah
saya : *jalan nyusul damar yang didepan*

udah sampe 4 kali nyebrang, terus berenti. damar mau yang kosong angkotnya. haha

mio : heh marah?
saya : *diem* buang muka
mio : dih marah.
saya : *nepis*

duduk masuk angkot.

mio : geser napa
saya : *geleng2 melambaikan tangan*
mio : marah?
saya : *geleng2*
mio : serius?
saya : mm
saya : nanti kamu turun disitu lagi?
mio : ngga
saya : knapa?
mio : mau langsung pulang
saya : ooh
mio : ntar malem ol ya?
saya : *nod nod*
mio : kalo bisa aja
saya : jam?
mio : 7
saya : hm
damar : cie ehem uhuhu
saya : apapula?
damar : cie pacaran disini hahaha
saya : ciee damar belom pernah ngerasain sepatu yaaa?
damar : pernah dong. nih! *ngangkat sepatu*
mio : santai aja.
saya : ha? emang beneran? orang becanda doang. haha


damar : ka enpe, ka mio PJ ya
saya : *diem. ini urusan mio*
mio : pj apa?
damar : halah pkonya pj wkwk
mio : nononono
damar : pelit. haha turun bareng niye entar
mio : emang kamu turun dimana?
saya : disana
mio : hm
saya : yang ini atau ini? *nunjukin 1000 ama 2000*
mio : hm, yang 2ribuan laa

damar : hahaha
saya : *jeplak* *darijendela*
damar : ka enpe hahaha
saya : daaddaaaaahh wkwk

saya : mio, sebelah sini
mio : hm

pas udah nyebrang setengah, mau ke ujung, gue bingung kapan mau nyebrang. mio ngedorong lagi. knapa ni anak demen banget ngedorong gue? zzz

saya : mau naek ojek kan? dadah *pergi*

dan, dia ga ngomong apa2 ! nyelonong lagi?! ah sial ! cape ah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar