Jumat, 13 Agustus 2010

flamboyan no. 20

Nengokin mpah ke rumah sakit. Kena DB. Pertama, ketemu enyak dulu di depan KFC. Terus abis itu ke mol. (?) terus beli esk krim, liat2 kaset, trus menjelajahi bunga dan cherry. *ko jadi wisata belanja*


Abis itu beli roti buat mpah, udah beli, langsung deh kita naek angkot, turun di takol, terus jalan.

Erika : aduh jalannya males banget..
Saya : hua. Emang
Ijah : terbang yuu
Saya : yo jah.

Udah nyampe di rumah sakit, tadinya mau ganti2an, tau2 pas nyampe di pintu ruangan, kita jadi misah2, ijah sendiri di depan, terus saya sama mum belakangnya, abis itu pas udah nyampe di ruangan mpah, ijah sms jia ama rufi. Ahaha. Kaget juga satpam cewenya Cuma ngomong “jangan lama2 ya dek” wkwk. Ga nyadar kalo gaya kita tuh sama. Wkwk

Trus mereka nyampe juga akhirnya. *serasa jauh* salaman sama bundanya mpah, trus duduk nyeleseh deh di lantai kekeke

Jia : eh mpah, tadi ada *piip loh
Bunda : apatuh?
Rufi : woa. Ko apa? Siapa bun.
Bunda : oo. Salah ya? Siapa tuh?
Jia : pacarnya si *piip
Bunda : ya ampun, belom bisa nyari duit aja udah pacaran..
All : ahah

Mpah : eh, cewenya andre itu anak mana sih?
Saya : alhadid
Erika : rada alay sih mpah..
Saya : tetangga depan rumahnya.. wkwk
Mpah : oo. Bun. Katanya pacarnya andre itu tetangga depan rumah ahaha
Bunda : oo.
Jia : yang nama Fbnya andre enek tau.
Ijah : uh. Iya. Apakali “andre luphe yue” wkwk
Saya : itu mending jah, waktu di mejanya lebih parah “andre louphe yue”
Erika : iyatuh hoek hoek wkwk

trus ngomongin sinta jojo, eh taunya, si ijah ama jia malah bikin vidio juga kaya gitu, pake bahasa kerennya yah, erika kameramen saya penata musik. Mehehe

(padahal erika megangin kamera, saya yang megangin hape. Wkwk)

Saya : pil. Ntar kita bedua bikin yu. “you are my sunshine”
Rufi : wakwak. Aneh
Saya : ahaha. Ntar rilis tanggal 21
Rufi : wkwk apade
Saya : ahaha. Tapi pendek tau liriknya itu mah
Rufi : ahaha. Iya emang tau..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar