Jumat, 20 Agustus 2010

hangaroo

Maenan hangaroo. Yang kalo buat saya aga2 boring karena gw sering kalah. Wkwk. Tapi kali ini karena maennya bertiga sama andre sama putri, jadi seru. Bisa pass 5 pertanyaan itu udah bagus cuy.. wkwk

Tahfidz lagi ulangan harian, yang udah sama bu suryati di bolehin ke perpus. Tapi ga boleh ngacak2.. hho. Yaiyalah. Kan kita juga gamau baca buku.. XD

Pas nyampe perpus saya nodong pa habibi mau liat vidio yang waktu PKN, taunya di kompy yang paling kiri, Cuma ada vidio pas final. Curang! Huhu. Yaudah akhirnya saya bantuin putri nyampul buku MTK. Andre juga tadi janji mau ngasih liat foto, taunya ngga.. huh

Saya : mana fotony?
Andre : kan tadi udah, lo gamau.
Saya : kapan? Orang tadi pas gw liat lo ga bolehin.
Andre : itu putri udah liat
Saya : kan lo tadi bolehin putri tapi gw ga.
Andre : DL berati
Saya : yaudah

Gw ngambek aja. Pas andre udah motongin selotip, gw ga ngambil yang itu, tapi motong sendiri. Wkwk. Akting gitu, kaya kibum.jeger

Andre udah mulai nyadar gw ngambek, ahaha. Jadi dia langsung..

Andre : pe. Jangan marah geh
Saya : ...
Andre : yaudah nih pe kalo mau liat.. emang tadi gw mau liatin ko ke lo..
Saya : .........
Andre : yaudah kalo gamau.
Saya : ........................

Pas duduk di meja, ada leptopnya pa heri kalo ga salah. Maenan hangaroo. Wkwk yang tadi gw bilang di atas. Maenan kea ginian aja heboh buanget

Saya : N put N
Andre : ngga. U kata gw
Saya : dih saiapa yang ngajak lo
Putri : ha? Jadinya apa nih?
Saya : N
Putri : *pencet* weh ada
Fatih : X coba X.
Saya : ga nyambung sumpah
Andre : jangan ngaco tih
Saya : lanjutin put..
Putri : huruf apa nih?
Saya : D coba D.
Putri : ha. *pencet* bener!
Andre : nah.. itu tuh. E.
Putri : *pencet lagi * bener ! yesss

Lolos satu babak..
Saya : U coba U
Andre : s put s
Putri : *pencet S* ada! *pencet U* ah,gada !
Saya : sesat lu
Andre : wkwk
Putri : coba i yah.. *pencet* ada nih
Saya : ini tuh birthday bukan sih..
Putri : oia.
Saya : kalimatnya ini ni “your birthday”
Andre : coba put coba..
Putri : *pencet pencet* aih iya bener. Weh keren lahh...

Pas udah nyampe 5 babak, tau2 babak ke enam gw yang ngegagalin. Olala maafkan saya. Haha. Menularkan ajaran sesat pada kalian berdua.XD

Fatih : nah, gw ikutan sih.
Saya : sesat lo mah.. nampang aja yah..
Putri : wkwk. Ngarep amat yah.. XD
Fatih : Z geh Z
Saya : jangan aneh2 tih
Fatih : kaga aneh2 Cuma aneh
Saya : beda
Fatih : banget

Trus gara2 banyak yang asal pencet aja, putri jadi refleks teriak, tiba tiba..

Suara : heh. Berisik yah..
Arah suara dari tempat komputer.. ga salah lagi..

Saya : pa habibi yah yang teriak?
Fatih : iya. Haha
Saya : tabah banget
Fatih : wkwkwkwkwkwk

Trus galama setelah itu bel . jadi masuk kelas lagi.. XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar