Jumat, 13 Agustus 2010

Jonghyun vs Hangeng

pas gw mau wudhu, lewatin salsa dulu di deket meja guru. Eh, trus tau2 saya denger dia ngomong..
salsa : ahaha. Hangeng jelek *nutup mulut ngeliat saya*
saya : S.A.L.S.A.A.A.A.A.A.A.A
salsa : huaa.. ahaha. Canda pe..
saya : hah! Jonghyun tuh J.E.L.E.K tau..
salsa : eh ngga yah, ganteng !
saya : jelek
salsa : ganteng
saya : jelek
erika : apa ini jelek ganteng?
Salsa : masa kata enpe jonghyun jelek
Saya : emang jelek ko. Dari hati yang paling dlam
Erika : woo~ anak durhaka! Jonghyun ganteng tauu
Saya : ga. Jelek
Erika : geplak nih..
Saya : *kabur*

Pas balik abis solat, langsung deh saya mulai lagi..
Saya : jonghyun jelek
Salsa : ganteng
Saya : jelek
Salsa : er, liat nih. Katanya jonghyun jelek
Erika : enpeee... jonghyun ganteng !
Saya : ga. Gantengan onew ama key ama taem kmana2..weks
Erika : ga. Jonghyun
Salsa : jonghyun
Saya : weks


Pas ngerjain apa yah? B.indo kalo ga salah, trusnya tau2 erika mancing
Erika : ngga dong. JONGHYUN yang ganteng
Saya : iyaiya. Orang salsa duluan geh tadi bilang hangeng jelek
Erika : salsaaaaaaaa.. huh!
Salsa : mehehe kan becandaaa...
Saya : wew.
Salsa : hha. Becanda pe. Maap maap
Saya : ahahaha. Iyoyo

Maap ga penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar