Jumat, 13 Agustus 2010

tears don't fall

Tears don’t fall. Itu gw lupa lagu siapa? Wkwk~ yang penting kawan.. jangan nangis lagi yah.. aku jadi pangling ngeliat kalian yang tadinya jingkrak2an gatau malu, tiba2 berubah mellow bahkan menitikkan air mata. Owyey. JANGAN MENANGIS KAWAN

Perayaan isra mi’raj. Jadi judulnya ga belajar jam terakhir. Yeyeyoye. Naek semua ke aula. Pas lagi duduk2, tiba2 ada piip nongol. Celangak celinguk kaya apaa gitu. Gw ceplos

Saya : eh.. ahaha. Ngapain disini?
*piip : ha? *celinguk* hhe
Zia : sadis kau pe! Sumpeh !
Saya : ha? Iyatah? Saya kan Cuma ngomong itu doang
Ijah : terkadang kepolosan itu lebih menyakitkan..
Saffa : ahahahaha. Pempepempe..
Saya : ahaha. Cecehceceh

Udah daritadi mulai isra mi’rajnya. Tapi Cuma ngobrol2 ga jelas aja gw sma yang laen. Hha. Abis gatau geh sebenernya ini nih ngapain sih? Wkwk~
Pas acara udah mau abis, timbul ide dari siapa gitu gatau. Pada mau nyanyi JM. Wew. Mengenang masa lalu nih ceritanya? Wkwk. Tapinya gatau boleh atau ngga. Masalahnya ijin dari guru2 beda2 ada yang boleh, ada yang ngga. Si labib gamau ngiringin lagi ah. Ngaco tau! Jadinya lagunya sedikit “berbeda” dari yang taun lalu. Haha.

Diana : buat para 8d—eh salah ralat. Maksudnya buat semuanya..

Ternyata ada guru yang sedikit merecoki diana. Dan, pas kita tampil aga2 ancur, taunya malah ketawa2 ga jelas ! hu, padahal dia yang bikin kita “kalah” HAHA !

Walopun udah putus asa karena kita udah “ancur” banget. Ternyata kata penonton beda, mereka (anak kelas 8 n 9) yang tau konflik dibalik lagu itu, ttep ngasih tepuk tangan rame buat kita.. hey kawan! Janji kita udah di tepatin. Kita udah ngibur kalian lagi nih sekarang.. :’)
Daaann.. ada yng mengejutkan. Pas gw ama rufi udah malu, pas di akhir lagu, anak2 kelas 8 cowo pada teriak “nangis! Nangis! Nangis!” he? Apa maksudnya.. dan. Jeder.

SEMUANYA NANGIS. Dari mulai ica fadil, sonia,diana, putri, ii, asa dikit, kecuali gw sma rufi.ga nangis karena udah kebingungan. :(

Ii : KANGEN 8 D....
Putri : hiks hiks
Saya rufi : ?
Diana : sayanyah pengen tau ditindas lagi..
Ica : hua. Sayanyah mau sama kalian lagi..

Kejadian ini terjadi di atas panggung, tau2 pas turun panggung...

Jia : tuh beakang pada nangis..
Saya : ha?
Pas liat.. olala

Dengan duo bocah nangis semua, karena trio satunya lagi nangis juga di depan, nindy, nizzah, pokonya lumayan banyak juga lah yang nangis. Heu. Hey. Aku terharu. Hey!

Pas cerita2 gw ngikut nimbrung. Pas itu pas gw nongol, diana langsung ngomong..

Diana : sekarang mah yang marah2 bukan pepes lagi.. tapi sintaaaa
Saffa : hua iyyaaa...
Diana : saya mendingan dimarahain pepes tiap hari daripada ama sintaaa...
Saffa : sinta mah sok galaaakkkk...
Diana : pepes mah marahnya ngelawak.. sambil ketawa tawaaaa...
Saya : hey. Jadi nama gw pepes nih sekarang?
Diana : kan sya lagi ngga bahas itu pepeeesss...
Saya : ya maap ipuuulll... sya juga pengen marah2in kamu lagi. Huaaa
Diana : hua pepeeesss... *hugs me*
Saya : hua ipuuulll *hhugs diana*
Saya : tapi sayanya udah ga galak lagi..
Sonia ijah : ?? apanya yang ga galak?
Saya : sayanyah..
Sonia : ga galak apanya? Orang sama anak cowo lo waktu latian ngebentak2 ampe teguh gelagapan
Ijah : woo~ kejam lu pe.
Saya : lagian itu mah merekanya geh..

Dan obrolan itu berhenti sampe situ . dan ttep banyak yang nangis. Udah yah temen2 jangan nangis lagi.. ingat kata wali kelas kita..

“jika dunia memberi 1 alasan untuk menangis, maka kita harus punya 1000 alasan untuk selalu tertawa dan tersenyum”..

I LOVE U ALL FRIENDS..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar