Jumat, 13 Agustus 2010

wasit trbaik sepanjang masa

Pa dedi : oke . sekarang kita mau ke lapangan, sebelumnya, ada pertanyaan?
Saya : ntar wasitnya kaya yang di tivi itu ga pa?
Pa dedi : iya. Kaya ngundi, trus salam2an.
Fatih : ada ampaunya ga salam2an?
Pa dedi : ya ngga ada atuh..
Saya : perlu nyanyiin lagu kebangsaan?
Pa dedi : apalagi. Gausah itu mah.kaya apa lawan apa aja..
Saya : kan seru pa. Semuanya nyanyi indonesia rayaa
Pa dedi : udah gausah lah..

Pas di lapangan, pemanasan ama pelatih masing2. Nah gw sama almas yang lagi seru becanda2 di tegur pa dedi.

Pa dedi : heh wasit! Ikut pemanasan tauu
Saya : oh ikut juga?
Almas : aih. Kirain ga ikut..
Pa dedi :ikut lah..

Selesai pemanasan,langsung main. Eh ngga ding, salam2an dulu, trus ngundi..

Saya : koinnya mana?
Pa dedi : suit aja
Fatih : ga elit bener sih pa..
Pa dedi : udah lah so elit. Masih kea apan juga maennya..
Rizal : penghinaan luar dalam.
Saya : udahlah buru!
Fatih : wuah. Ibu wasit marah.. ayo suit!

Gw lupa siapa yang menang. Hhe

Trus mulai main..

Saya : *prit*
Pa dedi : pluitnya panjang dong pe..
Saya : oh. Panjang. Oia yah.. ulangin woy!
Fatih : eror amat sih wasit
Saya : yaiyadong. Wasit ngga eror tuh ga seru..
Fatih : apa kata lo deh pe..

Saya : *ppprrriiiiiiitttttt*

Oke. Bola beralih ke lapangan, ke arah rizal, di oper ke doang, doang meleset, diambil diva. Dan.. yak!

Saya : *priiiiiitttt*
All : GOOOLLL
Pa dedi : hey enpe! Itu liat si nia. Udah ngacung2in bendera. Kamu juga, ni!
Saya : loh. Tadi tuh saya tau pa itu offside. Tapi pas saya liat nia belom ngacungin bendera.
Nia : hua. Maap pa.
Pa dedi : nia juga. Tadi tuh bukannya manggil enpe, malah manggil pa guru.
Saya : ahaha. WOY ! GOL DI ANULIR
Rizal : mana ada udah niup pluit gol di batalin!
Saya : ada. Ni kejadian :P
Rizal : wasit terbaik sepanjang masa..
Saya : makasih.

Permainan mulai lagi terus , cowo mendominasi. Pas bola di kasih ke mega, dia malah teriak! Ya ampun ade gw.. ahaha.

Fatih : *nendang ke arah gwang*
Mega : *kena kaki mega* AAAAA
Pa dedi : mega. Kamu mah aneh, teriak2 !
Saya : ahaha. Pemain apa itu.. wkwk
Mega : iya sih pe. Kamu juga tadi mewek2 jadi gawang.
Saya : hwew

Bola beralih ke arah rizal. Lalu ke arah wahyu, ke arah diva. Dihalangi andre (bukannya dia pelatih?) otak atik. Dan gw bingung itu offside apa ngga yah? Ga keliatan. Dan nia juga ga ngacungin.. dan diva dapet bola lagi daaannnn...

All: GOOLLL
Saya : *priiittttt*

Trus istirahat. Dan, pas babak kedua. Bagian cewe yang main. Nantikan kisahnya di situs blog kesayangan anda (keinadiya.blogspot.com)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar