Jumat, 13 Agustus 2010

pukul !

Abis tes denyut nadi dibawah, langsung ke perpus. Lumayan ngadem. Ahaha. Niat mau maen kompy, pas nyampe atas ternyata dapet interest baru. Yep. Karena mau ad charity, jadilah kita bantu2in bikin lelangannya. Wkwk~ jadi tuh karya2nya di tempelin di karton yang keras banget, trus di timpa pake karton item yang rada bagusan, pas ngelemnya ini nih yang susah. Wkwk

Saya : pa. Sumpah merinding nih pa..
Erika : kalo gagal gimana paa?
Pa habibi : kalo gagal, kamu ntar yang beli pas charity.
Saya : woo~ parahe
Erika : huaa bapa. Tambah takut nih..

Pas udah di pasin, tau2nya kartonnya ga sengaja ketempel di karton keras. Yaudah terpaksa dah di tempel semua . wkwk~ dengan ini berati udah rada gagal 1.

Pas giliran saya, lebih parah lagi.. wkwk~ gimana ga gagal? Di tepok sama pa habibi..

Saya : bapaa.. ini udah ketempel tau pa. Serem nih lah.
Pa habibi : yaudah lah lanjutin aja. Kayanya emang susah deh ngelurusinnya.
Di tempel2in pelan2 saya mah, tau tau pa habibi..
BUG!
Trus kartonnya jadi ada gelembungnya..
Saya : hua. Baapaaa ini mah gatot bener dahh..
Pa dinar : wah. Kaget tuh kartonnya—kaget gara2 di pukul
Saya : hua. Bapa. Saya mah pelan2.. wek.
Pa habibi : hihihihi

Kejadan ini sangat ngingetin gw insiden di lab kom pas kelas 8..

Labib : pa. Komputernya nih pa..gatau knapa.. males tau lah
Pa kams : knapa komputernyaaa?
Andre : ya pa. Gimana ga eror kompynya, orang di pukul geh sama labib
Pa kamsidin : waduh. Jangan di pukul dong. Ntar ngambek nih..
Labib : mboh lah pa paleng..

Wkwk. Akhirnya karton itu di potong deh pinggir2nya biar rapih. Dan mereka hidup bahagia dan seimbang selamalamanyaaa... TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar