Jumat, 20 Agustus 2010

tidur sore

Gile mamen, tidur satu stengah jam tadi tuh surga bener.. XD
Kalo biasanya tidur satu stengah jam tuh masih klieng2 kaya orang mabok, tadi gw MABOK BENERAN!

Waktu itu bu Silvi pernah cerita, katanya beliau juga pernah tidur kaya gini..
Gini ceritanya..

Tidur sore. Enak banget.. terasa tidur semaleman.. uhuy. Pokonya mah asik. Tau2 pas bangun, maboknya bener2 mabok. Gw di bangunin nyokap di suruh ketikin surat ayah. Tau2 pas gw bangun..

Saya : loh bu. Ko udah siang banget? Telat nih..
Ibu : siang ? telat apa?
Saya : sekolah bu..
Ibu : idih ngigo! Ini sore hoi! Ke sekolah mana kamu sore2?
Saya : ha? Iya tah? Oia yah. Tadi ayu kan nganterin nahwa sekolah ngaji yah? Aih
Ibu : udah cepet bangun ketikin surat kerjaannya ayah tuh..
Saya : hua. Tiba2 ngantuk lagi buu...
Ibu : heh. Itu di tungguin a Lili tau..
Saya : huaaaa....

Wkwk maap aja kalo ceritanya ga lucu, tapi kayanya kali ini gw ngerasain juga apa yang di rasain bu silvi waktu itu.. mehehe

~FIN~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar