Jumat, 20 Agustus 2010

gw dong yang terserem.. XD

Pas udah nyampe di darul ehsan, itu si Najwa makin lengket aja sama ajis. Haha. Today topic “Najwa and Ajis..” kekeke.. XD

Bu eka, sang ibunya najwa, langsung ngeledekin.

Bu eka : jua abis dari mana?
Najwa : ....
Dynanda : uwaw. Ibu, bapa dan anak. *nunjuk gw, ajis n najwa*
Saya : sialan lo da..
Nanda : wkwk
Bu eka : ih jua tadi di ajak main sama kaka2 ini ga mau loh. Giliran di ajak jemput ajis langsung mauu..
Ajis : *senyum2 aja*

Itu pasangan beda umur. Wkwk~

Trus foto2 di mainan gantung2an, rufi kene jepret pas nyengir, pas lagi maen perosotan ninda nyamperin..

Ninda : pe. Voting
Saya : voting apa?
Ninda : yang paling kocak, fatih, diana, atau mba ica?
Saya : diana.. *mikir* eh fatih dong...
Ninda : yah. Udah ketulis diana pe..
Saya : yaudah lah.. haha
Ninda : yang ter biasa erika, ica fadil atau *siapa gitu lupa* ?
Saya : ica fadil
Ninda : yang terdiem nizzah, ajis ?
Saya : ha? Nizzah dong..
Ninda : terseram enpe, fia atau almas?
Saya : enpe dong ahh.. gimana sih?
Ninda : narsis dasar. Kwkw

Ya, liat ke atas, serasa pemilu tanpa prinsip LUBER JURDIL.. wkwk~

Pas di dalem, karena tadi datengnya pada sore, pas lagi nyiap2in makanan, tau2 udah azan. Yaudah akhirnya makanannya nyiapin sendiri2 aja.. wkwk

Abis makan tajil, pada solat magrib. Abis itu sebelom makan berat, pengumuman piti award ala 8dnya.

Ninda : ya teman2. Sebelum kita mengetahui siapa pemenangnya, marilah pertama2 kita dengarkan sepatah dua patah kata atau lebih lah dari walikelas kita tercinta, ibu Eka Widi Astuti..

Opal : muka lama! GANTI !
Saya : woo papi bales dendamm..
Opal : hahah
Bu eka : ya assalamualaikum wr wb .. blablabla

Najwa ama ajis masih sibuk gaya2 an. Ya ampun dasar yah.. XD

Andre sama ii lagi mindahin motornya ke depan pintu biar keliatan, pas gw lagi megang hapenya andre. Haha. Kalo yang lain boleh liat galeri tapi ga boleh liat sms, andre kebalikannya.. XD

Saya : ndre.. pinjem hape dong..
Andre : nih. Jangan liat galeri.. awas lo! Buka sms ajah..
Saya : oke. *masih duduk sebelahan*

Tiba2 hape andre geter. Ada sms. Dari yue. Dan gw langsung shock ! sms nya langsung.. ueh

Saya : *baca sms* haaaaaa.... *sesek napas*
Andre : napa pe?
Saya : hua. Ngik. Ngik ngik
Andre : bawa obat pe?
Saya : parah lo ah! Ni sms dari yue..
Andre : oo. Mana sinih..

Pas udah, langsung di pinjemin lagi sama andre.. pas dia mindahiin motor, nindy deketi gw..

Nindy : ngapain pe?
Saya : he? Lagi baca sms andre sama yue..
Nindy : weh asik. Mau liat dong..
Saya : ada andre ga?
Nindy : gada pe..
Saya : nih. *nunjukin sms tadi*
Nindy : iwaw. Dasar yah.. haha
Saya : ahaha. Udah berapa lama nin sama andre?
Nindy : iw. Enpe mah ah. Tukan andre sih!
Saya : wkwk kan becandaan doang neng..huaa.. gada fatih sih..
Gita : *melotot*
Saya : *kaget* knapa dia nin?
Nindy : wkwk katanya kan fatih tuh selingkuhannya gita ke diva.. XD
Saya : masyAllah, berapa banyak selingkuhan sih si gita tuh? XP
Nindy : tatau.. wkwk~

Ninda : oke.. sekarang tibalah saatnya yang di tunggu2.. 8D AWARD... yey!
All : wuhuuu!
Ninda : oke. To the point aja yah.. kategori pertama, terlucu. Yaitu.. FATIH..
All : wuhuuu
Bu eka : karena fatih gada, jadi yang bwahnya aja siapa?
Ninda : kalo gitu MBAH ICOOOO
Mba ica : wess asiklah..
Ninda : kategori kedua, terdiam.. NIZZAH....
All : yeeee...
Nizzah : *kebingungan*
Ninda : tertoak.. NINDYYYYYY...
Nindy : yeyeeeeee...!!!
Ninda : terbiasa ICA FADILLLL...
Ica : ha? Saya? Bagus bagus
Ninda : ini nih yang paling fenomenal dan terbanyak votenya.. TERSERAM
Saya : enpe udah, menang !
Ninda : ya.. udah bisa nebak?
All : udaaaahhh...
Ninda : oke, terseram! ENPEEE...
Saya : makasih mkasih.. XD
Ninda : haha. Ini yang paling gampang nebaknya.. XD
Saya : emang gw berapa suara?
Ninda : 20 pe. Mantep!
Saya : ajiblah.. uhuy!
Jia : enpe. Anterin cuci tanga yu..
Saya : knapa saya?
Jia : hehe
Bu eka : kan enpe yang terseram, jadi di harapkan setannya takut duluan sama enpe..
Jia : betul betul betul
Saya : tega banget lah..
Jia : hhe anterinn...
Saya : yaudah yu..

Abis itu beres2. Terus pulang deh..
Sebelum pulang, ada ceremonial perspisahan ajis n najwa.. XD najwa sempet gamau ngelepasin pegangan tangannya di ajis. Wkwk~ dasar

Gita juga. Pake foto bareng ama andre di motor baru.. ahaha. Langsung 2 SLR ngejepret!
Gita : gila tinggi banget nih motor. Hiyat!
Erika : emang gada pijakannya?
Nindy : ada
Andre : nih. Pijakannya.
Gita : sialan lo ndre giliran gw udah loncat2 baru ngasih. Durhaka dasar!
Andre : wkwk
Nindy : woo~ yue marah
Erika ; wkwkwk
Gita : aih iya yah..XD tapi kan gw emaknya andre wehh..
Jia : santai geh mamami..

di jalan, pada muter2 meu lewat jalan lurus atau belok. Wkwk~ yaudah deh jadinya pada lewat belok aja. Haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar