Minggu, 01 Agustus 2010

undian sepbol

Sepak bola terlucu sepanjang masa. Yeah. Itulah yang terjadi pra-test sepak bola. Ahaha. Mainannya undian. Jadi kamu tuh ntar jadi apanya di tentuin ama kertas yang kamu ambil, paham? Bagus!

Pa dedi : yah. Hari ini kita maen bola lagi yah. Tapi pemainnya di tentukan
Saya : bapaa saya mau jadi wasit...
Pa dedi : ya ntar dong tunggu aja undiannya..
Saya : dih males lah..

Pas undian pertama, andre ama nur maju..

Andre : saya pelatih a pa
Nur : saya pelatih b pa.
Fatih : subhanallah, GASTON weh. Gaston!
Andre : ahaha
Pa dedi : maju almas
Almas : hua. Saya wasit cadangan pa..
Saya : pa.. saya pengen jadi wasit pa...
Pa dedi : dibilangin ntar tunggu undian..
Ica fadil : oo tidaaakkk... saya kiper.
Vidi : kiper mana?
Ica : B keanya. Gada tulisannya..
Vidi : yah ga bisa tukeran
Saya : tidaaaakkkk saya kiper juga dil... gamau pa,
Pa dedi : nah, cewe2 berbahagialah. Enpe udah menyelamatkan kalian dari kiper..
Saya : hua. Tega
Andre : tim mana pe?
Saya : A..
Andre : bagus. Bagus
Saya : irha.. tukeran sih..
Irha : emang kamu apa?
Saya : kiper ha..
Irha : aduh sama aja serem jugaa...
Saya : huaaa...
Vidi : pe. Tukeran yu..
Saya : emang lo apa?
Vidi : tengah A
Saya : yaudah. Irha irha !
Irha : pa?
Saya : tukeran yu. Saya tengah A
Pa dedi : emang pelatihnya ngijinin?
Saya : andre... boleh y?
Andre : ha? Yaudah deh..
saya : ayo ha.. tuker.
Irha : sipsip

Beralih ke lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar