Sabtu, 02 Oktober 2010

big bang lessons

Pa didi : oke. Yang ngga remed, silakan boleh ke perpus kalo kalian mau ngadem
All : wuhuuuuuu

Erika : ayooo kita nikmati istri
Gita : heh istri gw jangan di apa2in yah. Awas aja
Saya : siip

Erika : ayo ayo. Mau buka apa ini?
Saya : khuntoria
Putri : ayo nonton
Erika : coba dulu yah
Saya : ayolah bisaaa
Erika : yah ga bisa.
Putri : heu
Erika : yaudah internetan aja yu lah
Saya : mam ajarin aku bigbang dong..
Putri : oo enpe belom tau yah?
Saya : belom
Erika : nih pe. Ini blabla

Erika : ayo tes. Ini siapa pe?
Saya : ha? Ini jelek daesung
Erika : wkwk dasar kau pe. Untung gada salsa
Saya : wkw biar gampang XD
Erika : ini?
Saya : he? GD? *kursor ga gerak=salah* seung ri?
Erika : ini?
Saya : top
Erika : ini?
Saya : Taeyang
Erika : ini?
Saya : GD
Putri : yeeeee foto selanjutnya...
Erika : nih pe.
Saya : GD?
Erika : bukan woo masa iya GD kaya gini. *tutup mulut*
Putri : wkwkw
Saya : he? Daesung? Masa sih?
Erika : bukan
Saya : aha! Seungri
Erika : ini?
Saya : taeyang
Erika : ini?
Saya : top
Erika : ini ?
Saya : daesung jelek
Erika : ini ?
Saya : GD

skip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar