Sabtu, 02 Oktober 2010

perubahan mata uang = kaya

Pa mson : indonesia ketika merdeka, belom menjadi negara yang bersatu
Melainkan masih dalam bentuk yang terpecah atau negara bagian yaitu Republik Indonesia Serikat.
Yang demikian ini bisa menjadikan ke33 provinsi indonesia sebagai negara.
Saya : *toeng jadi banten bisa jadi negara? Iya amat
Pa mson : ya. Dan itu dulu bisa saja terjadi namun sayangnya tidak jadi.
Otomatis, jika ini terjadi dulu, maka mata uang indonesia akan semakin banyak

Pa mson : ya. Apabila kalian tidak ingin mempelajari kurs uang ini. Saya tidak akan mengajarkan.
All : *toeng
Pa mson : karena memang tahun2 sebelum kalian pun mereka tidak ingin mempelajari ini.
All : wew
Pa mson : sebenarnya cukup rumit juga membahas ini. Kalian sempat dengar kan tentang rencana perubahan mata uang indonesia?
Saya : oh. Yang 0 nya ditendangin itu yah?
Pa mson : ya. Yang menjatuhkan nilai2 ribuan dan ratusribuan.
Saya : weh seru tuh pa kalo kaya gitu.
Pa mson : ah kamu ini ada2 saja..

Skip

Saya : mam. Kaya yah mam kalo mata uang indonesia bener2 di gituin..
Mam : *Cuma ngangguk
Saya : kalo masih ada yang pegang mata uang sekara ng, mereka bisa aja beli mobil harganya 500rb
Mam : *tertawa tanpa suara
Saya : hoh *merasa tak berguna*

Saya : bisa ngeborong gasoo mam
Erika : ha
Saya : beli albumnya hangeng..
Mam : haha
Saya : pokonya kaya
Mam : he. Iyaiya

Pa mson : kalian tau ga apa resikonya kantin cara belanjanya diganti menjadi sistem kupon?
Saya : bisa di manipulasi?
Pa mson : maksudnya?
Saya : bisa make itu kupon lebih dari sekali? Kan bisa aja kalo emang ga dikashin pas bayar mah
Pa mson : selain itu, banyak anak2 kelas 1 sd yang belom mengerti
All : *toeng
Pa mson : banyak anak2 kelas 1 yang main ambil saja kuponnya tanpa membayar karena mereka belom mengerti
All : coooollll...
Pa mson : mereka kira itu kupon hanya dibagikan saja. Ini terjadi karena ketiadaan sosialisasi
Pa mson : dan jika resiko untuk kalian, karena kalian sudah cukup canggih, mungkin saja kalian menscan itu kupon dan mengopinya. Tu merugikan

Pa mson : dan bisa juga terjadi pencaloan

Anak cowo ribut langsung

Fatih : nah ari tuh pa ari
Vidi : ngejualnya lebih mahal
Pa mson : kamu jual berapa?
Vidi : masa pa, yang 2ribu jadi 3rb
Pa mson : ha? Waduh kalian sudah canggih yah
Fatih : HAHA.. ketauan
Ari : dih ngga pa. Fitnah!
Pa mson : yasudah saya sudah dengar pengakuan kalian—
Fatih : ahahahahahaha
Pa msin : krena waktu sudah habis, saya cukupkan sekian. Wassalamualaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar