Sabtu, 02 Oktober 2010

jungkir balik

Musikalisasi puisi. Merinding mah dengernya. Apalagi ntar milih lagu ama puisinya. Paleng. Udah mah harus bagus, nyocokin ke lagunya pula. Dan bener apa yang gw takutin. SUSAH BANGET

Ketemu tuh yah puisinya. Nadanya juga udah mutusin pake lagu marry u nya suju. Gw khawatir sih. Kordnya ituloh. Udah pasti susah. Eh bener, bukan susah lagi, tapi DAEBAK SUSAHNYA !! pas dikirimin partiturnya dari erika, buset dah. Itu kunci apa?

Ada Asus4 lah A#m7 mamah. Muales liatnya juga. Pas gw kirim ke asa, itu kordnya, asa langsung bilang..

“aaa enpe. Itu kunci apa? Jelek banget sih. Susah ah. Ahaaaaaaaa”

Liat vidio main pianonya juga susah. Wohooo. Kalo kaya gini.. gimana bisa? Udah speechless. Ga bisa ngapa2in. Akhirnya gw nekat aja besoknya ngacak2 itu lagu. Gw pindahin nada dasar. Gw utak atik. Akhirnya 3 jam pelajaran abis buat ngacak2 doang.

Saya : mam. Kalo kaya ginii, kaya gimana dong?
Erika : lah elu nanya gw. Mana gw ngerti beginian.
Gita : tanya diva pe.
Saya : diva nyerah.
Gita : ha? Waduh. Labib?
Saya : percuma nanya juga. Pasti jawabannya susah dan ngebelit2.
Asa : trus gimana?
Putri : saya Cuma bisa baca notnya. Kordnya ga bisa?
Saya : kau bisa baca not buntung kaya gitu? Daebak
Putri : hhe.

Trus gw ngebelakangin mereka. Kaya kibum gitu, ngebelakangin temen2 buat ngelakuin sesuatu. Haha.

Saya : nananananana....nananananana
Gita : berjuang pe !
Saya : nananananananana...

Pas ketemu, mam gw panggil.

Saya : mam. Ini masuk ga? Nananananana
Erika : *dengerin* masuk sih pe kata gw. Coba tanya yang lain.
Saya : ketemu! Nih dengerin yah masuk ga? *mulai ngegenjreng*
Gita : masuk pe masuk..
Saya : *trus ngegenjreng* trouble is, gw gatau selanjutnya. Ko ga masuk masuk yah?
Asa : berjuang pe!
Saya : asa. Keyboardnya enak. Pengen maen..
Asa : yaudah kamu aja pe yang maen. Gimana?
Saya : boleh?
Asa : asik saya bebas pe.. ahahaha
Saya : okokok

Sampe istirhat, gw nyari ga dapet2. Pas masuk lagi, gw udah frustasi. Gw acak2, tau2 ketemu. Haha.

Pas di coba, ternyata nadanya ketinggian. Yaudah, diturunin. Udah. Waktu abis. Gw bilang aja ke mereka, malem ini gw usaha abis2an, besok udah bisa latian full. Pas pulang sekolah, gw langsung ngangkat keyboard ke kamar.

Gw singkirin netbuk dari meja, gw taro di kasur. Trus gw mulai nyari. Intronya yang pling susah. Gw puter2 vidio, ga ketemu juga. Dasar partnya eun-chul :P nyusahin ! XD

Tapi alhamdulillahnya, gw cepet dapetnya. Apa karena di rumah lebih tenang, haha. Lagian, gw juga takut kalo gw gagal nyari ini kord, brati temen2 gw juga gagal. Gw gamau ngajak2 orang bersalah sma gw. Haha. Jadi ya..beginilah.

Temen2.. makasih ya buat supportnya.. hehe mian kalo jelek lgunya :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar