Minggu, 24 Oktober 2010

Shinee di Aula

Ngomongin shinee di aula. Tadinya Cuma saya, salsa, ama alisha doang. Terus jadi banyak yang ikut.

Salsa : haha. Key setengah botak!
Saya : jonghyun jelek !
Salsa : engga yah ganteng
Saya : bdo yah ! key keren kaya gitu ! tabok kamuh !
Salsa : wkwk ngga yah. Aneh
Saya : ngga yah ! keren ! ngga kaya jonghyun muka tua !
Salsa : eh ngga yah, imut !
Saya : ngga. Kamu jonghyun jelek pokonya !
Salsa : wkwk
Saya : hoy taemin !
Alisha : hehe
Saya : saya demen taemin pas di lucifer doang.
Alisha : haha iya.

Terus pada dateng..

Salsa : pit. Jonghyun ganteng yah?
Pipit : ngga ah
Saya : HAHAHA TUMAAAANNNNN~
Pipit : saya tuh shinee demen sama yang...yang..mana yah?
Salsa : jonghyun kan?
Pipit : jonghyun aja jonghyun. Ga suka gw !
Saya : AAAA TUMAN TUH TUMAAAANNNN~
Saya : yang mana pit?
Pipit : aduh. Beda sendiri
Saya : yang setengah botak?
Pipit : NAH IYA ITU ! NAMANYA SIAPA?
Saya : key ! itu key! AH SAL. MAKAN TUH JONGHYUN WKWKWK
Salsa : ahaha.
Saya : ahaha. Kamu suka itu juga?
Salsa : ngga juga sih. Cuma demen aja.
Alisha : kok saya di lucifer ga demen sama yang setengah botak itu yah.
Saya : *PLAK* T___________T
Alisha : eh maap pe. Gatau saya jugaa..
Salsa : AHAHAHA TUMAANNN~
Saya : yaudah lah saya gajadi demen taemin di lucifer, minho aja saya mah !
Alisha : hehe
Saya : saya lucifer ga demen sama ONEW *ada rufi deket2 situ XPP*
Rufi : wkwk apa pe?
Saya : haha ngga ngga . candaaa..
Salsa : wk KEY JELEK
Saya : JONGHYUN LEBIH JELEK

Rufi : ngapain sih pe tadi disana?
Saya : ngomongin shinee pil. Wkwk
Rufi : kamu sama salsa heboh amat. XDD
Saya : dia duluan geh wk
Rufi : ngomongin apa aja pe?
Saya : kan gini, tadi tuh blablabla. Eh terus alisha bilang dia ga suka key di lucifer.
Rufi : ahahaha TABAH PE TABAH
Saya : wkwk~
Pas di kelas, salsa mulai lagi.

Salsa : key jelek !
Saya : jonghyun jelek
Salsa : ngga, ganteng !
Saya : JONGHYUN JELEK POKONYA NGGA MAUUUUU !!
Erika : heh!
Saya : salsanya maaam mulai duluan...*setengah ngerengek*
Erika : salsaaaaa ! udah !

Trus gita udah mulai berkoar2 hyung2an . dan guru masuk. THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar