Minggu, 24 Oktober 2010

LIA

jadi minggu lalu, kan LIA di sruuh mr lulu bikin kata berantai di kertas kecil. Itu tuh maenan yang abis nulis, tulisannya di lipet biar keliatan. Terus abis itu di lanjutin orang lain.—mudeng ngga sih? Yaudahlah baca ceritanya aja.

Mr lulu : please write your bestfriend’s name.
Gw : siapa yah?
Jia : brati gw gita dong?
Gw : ya terserah
Jia : ni pasti ga enak nih
Gw : haha iya paling.

Mr lulu : finish? Now exchange it with ur friends. Not with ur close-seat friends. Go!

Buyar semua langsung. Gw tuker ama auzy, nah yang lain gatau deh sama siapa! Wkwk


Lala : yaahh akunya belom tukeraaann..
Labib : ada akif tuh la—‘aku benci kamu bib’—haha pasti mau ngomong itu kan?
Lala : iya!
Mr lulu : Quick! Exchange it !
Lala : tukeran dong...*nyamperin gw dengan gaya aegyo*
Gw : *ha?* oh. Iyaiya
Labib : huh! Gayamu nakk nakk.
Lala : diam kau!

Mr lulu : okay now, please write one verb
Gw : gapake ing kan?
Mr lulu : no.

Dan seperti itulah selanjutnya—

Mr lulu : okay now. Open your paper and combine the words into 1 sentence
Gw : wehew

Gw dapet yang awalnya punya lala. Soalnya yang nulis nama sahabat banyak ya dia doang :P

Ini dia hasilnya..

1. Andrea terra swim Justin Bieber at the toilet *karya gw + maya*
2. Syeila Dewinta Amadea singing Choi Siwon At the toilet

Confirm buat yang nomer 2. Itu yang bacain diva, pas diva baca, namanya siwon itu dibacanya ghoi siwon.

Gw : choi siwon atau ghoi siwon itu maksudnya?
Jia : entah
Lala : choi siwon ka.
Gw kamu yang nulis?
Lala : *nodnod*
Gw : kamu suka siwon?
Lala : *toeng* ha ngga ka. Cuma terlintas aja namanya..
Gw : hoho daebak

sebenernya banyak hasilnya. Cuma yang bagus2nya udah pada di ambilin sama yang lain. Kaya yang punya jia, ada davidnya itu di ambil sapa gatau. Trus yang punya tiyo, yang ada almas ama meganya juga gatau dimana. Nah, punya labib masih misterius. Gatau ada dimana.

Terus abis itu gw kumpulin tuh kertasnya. Yang ada di labib, segala macem. Cuma yang mood gw post yah Cuma 2 ini doang. XDD

Haha. Maap yah ga penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar