Minggu, 24 Oktober 2010

Maling kompy

Bu desma : baiklah hari ini kita akan membahas tentang—oiya ibu lupa menyuruh kalian membawa lukisan.
All : *toeng
Bu Desma : yaudah deh kalo gitu materinya kita tukar saja. Berarti sekarang kita belajar melaporkan sesuatu.
Bu Desma : kalian ada yang mendengar kabar kemarin?
Saya : saya bu ! kmaren liat SBY batal ke Belanda
Bu desma : ya. Betul. Mengapa SBY batal ke Belanda?
Saya : katanya SBY udah ada anceman mau di tangkep disana
Bu Desma : ya. Betul. Ada lagi berita yang lain?
Diva : Uruguay lawan Indonesia
Gita : wkwk ngocak mah
Erika : lucu kamu. Masa pertanyaan wawancaranya konyol
Gita : kaya gini, “apakah uruguay tidak takut dengan permainan keras indonesia. Wk
Erika : tumannya mah dijawab “ngga, karena kami juga akan menurunkan pemain TERBAIK kami”
Saya : nahlo

Bu Desma : sebenarnya Indonesia seperti sudah tenggelam. Banyak prestasi yang sudah terbawah
Bu Desma : contohnya sepak bola. Indonesia bisa dibilang kalangan rendah di Asia.
Bu Desma : padahal Indonesia dulu bisa dibilang juga penguasanya asia tenggara. Bulu Tangkis juga begitu..
Saya : ah iya tuh bu. Dulu kata ibu saya, negara lain kalo tau lawannya Indonesia pasti takut..
Bu Desma : ya. Itu terjadi pada king
Saya : skarang? Apaan! Bulu tangkis juga ikutan di injek2
Fatih : iya tah pe? Prasaan gw ga liat indonesia di injek2
Saya : aduh! Bukan di injek2 gitu. Kalo kaya gitu mah ntar perang lagi
Fatih : tadi katanya di injek2
Saya : ah susahlah!’

Saya : mam ak dulu pernah loh becanda2 sama tante aku kaya gini

Tante : masa coba indonesia lawan MU. Mau taruhan berapa kosong?
Saya : 100-0 kali? *lebe
Tante : haha dasar kau. Eh tapi iya juga yah. Wah harusnya indonesia tuh beli CR tuh
Ssaya : gile. Beli pake apa? Utang aja indonesia masih banyak
Tante : iya yah. Masa harus jual bali dulu sih? Wkwk
Saya : haha. Mending mau. Kalo bali udah kejual, trus CR gamau main. Gmana hayo?
Tante : haha tambah bangkrut aja indonesia

Erika : wkwk parah dasar jahil kau..
Saya : wkwk

Gita : bu. Kalo misalnya beritanya tentang artis boleh ga?
Bu Desma : hm kayanya kalo artis, boleh. Tapi jangan yang gosip2 yah?
Erika : ngga ko bu.
Saya : paling berita shinee rilis mv baru.
Gita : 2pm rilis juga kmaren.
Saya : iya git. Haha taecyeonnya keren..aahahaha
Bu desma : nah. Kalo kalian mau berita yang korea2 kaya gitu, boleh. Asal jangan yang gosip yah?
Gita : ah. Bu desma sangat mengerti kita sekali sih.. terharu..
Erika : ahah iya bu
Trus akhirnya ke perpus, Cuma perpusnya di kunci. Yaudah deh jadinya fatih turun dulu ke bawah. Ngambil kunci, terus balik lagi..
Saya udah standby di depan pintu. Maklumlah, itu kompy Cuma ada 2 yang bisa ngenet. Maklum, perpus ga nyediain laptop buat nampung hotspot. Wkwk

Fatih : gw buka yah. 1..2..3.. LARI NUR CEPETAN!

Saya ama nur yang disebut belakangan ini, udah ngibrit duluan rebutan kompynya pa habibi yang pastinya enak banget di pake. Kekekeke~
Dan.. GW PEMENANGNYA

Karena di deket kompy, ada meja kerja, yang hampir mepet ke tembok. Cuma bisa satu orang yang lewat situ. Yang lewat duluan dia yang menang..

Saya : yuuhhuuuu gw dapet. Yeyeyoye..
Fatih : ah nur ! gimana sih!
Nur : udah sama aja deh udah dapet yang sini kan..
Fatih : yaudah lah yang penting bisa internet..

Teguh : astaghfirullah ini cewe larinya kaya maling. Emang dasar maling komputer.
Saya : bodo :P
Teguh : ckck
Saya : ga suka lo? Cabut nih ubannya
Teguh : ah. Jangan2..

Mam masuk..

Saya : maaam aku dapet kompy yang ini.
Mam : oo bagus nak. Haha
Saya : yadong. Haha skill maling gw lagi keluar

Mam erika : mau berita apa nih?
Saya : kpop tah?
Mam : janganlah ntarnya malah kita ngoceh sendiri mereka pada ga ngerti
Saya : iya yah. Yaudah buka yahoo berati. Kmaren ada berita emma watson
Mam : napa dia?
Saya : jadi the most fashionable woman di london. Ngalahin victoria beckham
Mam : woooo~ keren daebak
Saya : haha

Mam : catet dulu geh pe. Haha.
Saya : mam aja. Kan ntar mam yang bedah ane ga ngerti wkwk
Mam : ha dasar

Trus gw lupa. Maaf yah. Hahaha. Faktor U emang..
Wkwkwk~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar