Sabtu, 02 Oktober 2010

gw = tempat sampah :P

Seperti biasa, kalo makan siang, saya slalu berkumandang “apakah ada yang nasinya lebih?”
Dan tiba tiba itu bukan sekadar “ada” tapi “banyak banget” hahaha

Nia : enpeeee....nih pe. Banyak. Tuh ambil pe. Saya ga napsu liatnyaa..
Saya : heh nia. Gaboleh gitu ama makanan *sambil nyomot*
Nia : trus gmana dong pe? Sayanya ga napsu..
Saya : yaudah gausah makan :P
Nia: jiakaka dasar

Trus erika dateng..

Saya : mam. Makan apa? Boleh minta?
Erika : dengan senang hatiiiiiii.. :D
Putri : makan apa?
Saya : today’s menu “noodles”. Kau?
Putri : makan spageti. Mau?
Saya : wis orkay. Asiklah maumau
Nia : itu bikin sendiri?
Putri : biasanya sih iya ibu saya bikin sendiri. Hehe
Saya : tante gw juga bisa bikin sendiri.
Putri : weh jago.
Erika : jadi minta?
Saya : jadi. Tapi dikit aja deh mam. Tadi udah dikasih sama nia..
Erika : haha. Tau ga pe? Mama heran2 loh mam makannya bersih
Saya : ha? Trus mam bilang apa?
Erika : mam bilang.. hhe. Enpe yang ngabisin..
Saya : trustrus?
Erika : iya trus kata mama ‘emang enpe ga dibawain makanan?’
Erika : trus mam jawab aja ‘enpe kan suka kekurangan’
Saya : yep. Dan emang sengaja dikurangin karena gw pasti jadi “tempet sampah” disini
Erika : haha. Bagus bagus daebak pe daebak
Saya : kamsa hamnida...xiexie. hahaha

Asa : eh, eunhyuk nyanyi it has to be you keren kamu..lebih keren dari yesung..
Saya : *keselek lagi minum*ahahahahahaha
Erika : pelan pelan pe. Sabar sabar
Rufi : *kalo ga salah yang jawab rufi* haha. Itu mah tergantung yang denger sa. Wkwk
Asa : haha. Karena saya yang denger, jadi saya bilang itu bagus. Wkwkwk
Saya : dasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar